Luna Maya Diduga Pacaran dengan Maxime Bouttier: Seperti Ibu dan Anak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Luna Maya dan Maxime Bouttier mendadak dikabarkan berpacaran. Kemungkinan ini merebak setelah video kehadiran Luna Maya di pesta ulang tahun kejutan Maxime Bouttier menjadi viral, meski hanya suaranya.

Akun TikTok @nyunijoea membagikan video bertuliskan “Luna dekat dengan aktor Maxime Bouttier”.

“Kenapa netizen bilang Luna Maya dan Maxime Bouttier lagi deket,” tulisnya dalam keterangan unggahannya, Senin (24/4/2023).

Di tengah hiruk pikuk pesta, Luna Maya terdengar menggoda Maxime Bouttier yang genap berusia 30 tahun pada 22 April lalu. Maxime Bouttier rupanya merayakan ulang tahunnya bersama Sutradara Aktor MD Pictures Sanjay Mulani, yang genap berusia 25 April.

Beragam jawaban pun kemudian ditulis netizen terkait kemungkinan Luna Maya dan Maxime Bouttier yang merupakan mantan kekasih Prilly Latuconsina bisa bersama. Ada yang melontarkan komentar sinis soal perbedaan usia 9 tahun, namun Luna Maya banyak dibela.

“Kalau gitu kayak ibu sama anak, tapi gapapa,” komentar akun @my***.

“Wey Luna asli kayak barbie, beda 10 tahun aja gimana, gak kayak Mami Ipel sama Ajun,” bela akun @Yani***

“Ya cuma beda 9 tahun. Kalau ibu dan anak beda 20 tahun, nggak cukup…” tambah akun @yema***.

Sebelumnya, Raffi Ahmad disebut-sebut pernah memikat hati Luna Maya yang dekat dengan popcorn. Maxime Bouttier diduga adalah pria yang dimaksud Raffi.

“Raffi dulu sering bikin onar sama yang lebih muda, ganteng, tapi entahlah,” komentar akun @drl***.

“Waktu Maxim jadi bintang tamu di podcast Luna, aku sudah curiga Luna suka Maxim, tapi sekarang ada berita seperti ini,” tulis akun @N***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi