Usai Operasi, Nora Alexandra Malah Disumpahi Mati – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nora Alexandra telah selesai menjalani operasi yang penyakitnya masih dirahasiakan. Namun, ketika dia melaporkan bahwa operasinya berjalan lancar, Nora Alexandra telah bersumpah mati.

“Semoga cepat bertaubat. Sebelum malaikat maut menjemputmu,” kata salah satu akun yang mengomentari postingan tersebut.

Nora Alexandra langsung menanggapi komentar tersebut dengan jawaban yang tak kalah mengejutkan.

“Aamiin, dan semoga bidadari sampai duluan di jalan atau di mana saja,” kata istri Jerinx SID itu.

Tak hanya satu, Nora Alexandra kembali mendapati netizen lainnya berkomentar “bongko” yang berarti “mati”. Melalui Instagram Story pada Selasa (25/4/2023), Nora menunjukkan dirinya tidak takut.

Unggah Nora Alexandra [Instagram/@ncdpapl]

“Kamu tidak bisa berdoa untuk kematian otomatis! Tuhan berkuasa atas kematian dan kehidupan, oh, kamu mengaku beriman? Akan lebih baik jika kamu tidak melampaui Tuhan!” desak Nora Alexandra.

Lebih lanjut, Nora Alexandra menyatakan dirinya tidak lepas dari dosa dan maksiat. Meski begitu, Nora mengaku selalu meminta ampun kepada Tuhan tanpa menunjukkannya melalui media sosial.

“Ai bukan manusia yang baik, tapi AI tidak lupa membantu orang yang berhak ditolong dan AI tidak jahat seperti kamu, dia hanya bisa bersumpah tanpa melihat kamu berbuat dosa,” kata mantan istri Aliff Alli itu. .

Sementara itu, Nora Alexandra masih enggan membeberkan operasi yang dijalaninya baru-baru ini. Namun, dari postingan sang suami, Jerinx SID, diduga kuat Nora menjalani operasi terkait usahanya untuk hamil.

Kontributor: Neressa Prahastiwi