Klarifikasi Azizah Salsha Difitnah Menginap di Hotel Bersama Mantan Pacar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Azizah Salsha tak tinggal diam usai diduga berbohong kepada suaminya, Pratama Arhan, agar menginap bersama mantan pacarnya, Philo Paz, di sebuah hotel.

Azizah Salsha melalui unggahan eksklusif di Instagram story-nya pun memperlihatkan foto selfie dengan caption yang mengejek netizen.

Menurut Azizah Salsha, netizen Tanah Air memang suka mencampuri urusan rumah tangganya dengan Pratama Arhan.

Hobi netizen Indo: ikut campur dalam rumah tangga orang, tulis Azizah Salsha, dikutip dari TikTok @exclusivegengbah1, Senin (18/12/2023).

Sebelumnya, tudingan Azizah Salsha tinggal bersama mantan pacarnya di hotel ini bermula dari akun TikTok @starhabit__ yang mengunggah foto beberapa orang dengan caption menutupi wajah.

Postingan tentang Azizah Salsha [TikTok/@bintangbiasa__]

Akun TikTok tersebut menyebut Azizah Salsha telah meninggalkan Pratama Arhan dan berdalih ingin melakukan konfirmasi, meski semalaman bersama mantan pacarnya.

Ternyata tadi malam ada hotel. Pasalnya, saya sedang mengerjakan endorsement hingga saya meninggalkan suami saya, demikian bunyi keterangan dalam unggahannya, Senin (18/12/2023).

Akun TikTok tersebut juga menceritakan Azizah Salsha yang dikenal polos ternyata pandai sekali menipu suaminya, Pratama Arhan.

“Kencan ketemu mantan. Lugu tapi pintar. Kasihan banget suamiku dibohongi,” ujar pemilik akun tersebut.

“Meski ketemu mantan, saya menginap di hotel dan didukung teman-teman,” lanjutnya.

Karena itu, sejumlah netizen pun membela Azizah Salsha dan Pratama Arhan yang selalu diterpa rumor negatif.

Netizen berpesan agar Azizah Salsha dan Pratama Arhan segera berangkat ke Korea agar setiap gerak-geriknya dianggap salah oleh netizen.

“Buruan pulang ke Korea Zah, Han. Capek di Indonesia. Semua beres, Arhan masih di timnas. Sabar, sebentar lagi hidup di Korea akan tenang,” kata @viana** *.

“Benar Arho sama Zizah ke luar negeri. Zah capek banget di Indonesia, sedikit melakukan kesalahan, kata sedikit neti goreng,” kata @missindepen***.

“Sabar Ziza, kamu dan Arhan akan mendapat banyak pahala. Semoga kalian berdua bahagia dan rukun dan tetap rukun amin,” kata @vera ***.

[ad_2]