Ada Masalah Lain? Irish Bella Bongkar Alasan Gugat Cerai Ammar Zoni – Viral

by

Pahami.id – Baru-baru ini, Irish Bella buka-bukaan soal proses perceraiannya dengan Ammar Zoni. Diakuinya, salah satu alasan Irish ingin putus dengan Ammar adalah karena kasus yang menjerat suaminya.

Namun, ibu dua anak ini menegaskan ada alasan pribadi lain yang membuat Irish memutuskan berpisah. Namun, Irish menolak membagikannya kepada publik dan ingin alasan tersebut dirahasiakan.

Keputusan saya berpisah dengan Bang Ammar bukan hanya berdasarkan kasus yang menimpa Bang Ammar yang baru-baru ini kita semua mengetahuinya, kata Irish Bella, dikutip dari YouTube Intense Investigation, Selasa (19/12/2023).

“Tetapi ada beberapa alasan pribadi lainnya yang tidak dapat saya sampaikan secara publik. Jadi saya berharap teman-teman media bisa memahaminya. “Biarlah itu menjadi privasi saya dan keluarga,” lanjutnya.

Di sisi lain, Irish Bella tetap melanjutkan proses perceraiannya dengan Ammar Zoni. Meski keputusannya mungkin mengecewakan sebagian orang, Irish merasa apa yang dilakukannya merupakan petunjuk dari Allah SWT.

Kemesraan Irish Bella dan Ammar Zoni (instagram/@_irishbella_)

“Mengenai proses perceraian yang sedang berjalan. Saya memahami bahwa banyak orang menyesali keputusan saya. Tapi sekali lagi, saya menjalankannya sendiri. “Saya sangat yakin ini adalah petunjuk yang Tuhan berikan kepada saya,” kata Irish Bella terkait perceraiannya dengan Ammar Zoni.

Sebagai informasi, Irish Bella menegaskan kasus narkoba yang menjerat Ammar Zoni untuk kedua kalinya tahun ini tidak diketahuinya. Selama proses perceraian, Irish mengaku tidak tahu menahu soal perbuatan Ammar.