Ketularan Fadil Jaidi, Anies Baswedan Kini Pamer Nonton Attack On Titan: Semoga.. – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Selebriti Fadil Jaidi rupanya berhasil ‘meracuni’ Anies Baswedan agar mengikuti tren wibu di kalangan anak muda masa kini. Pasalnya, baru-baru ini calon presiden nomor satu (Capres) itu membagikan potret dirinya sedang menonton anime Attack on Titan asal Jepang.

Momen tersebut ia bagikan melalui akun Twitter pribadinya, Aniesbaswedan.

Dalam cuitannya, Anies mengaku menonton anime Attack on Titan (AoT) saat berkunjung ke Aceh. Wajahnya terlihat serius saat dia menonton anime di dalam mobil melalui iPad-nya.

Nampaknya ketertarikannya terhadap anime mulai tumbuh hingga ia khawatir akan ketagihan menonton AoT.

“Road trip ke Aceh sambil terus nonton Attack on Titan dulu karena Fadil Jaidi. Semoga gak ketagihan,” cuitnya sambil melampirkan foto.

Tentu saja cuitan Anies Baswedan yang gemar nonton anime berkat ‘racun’ Fadil Jaidi itu mencuri perhatian publik. Bahkan ada netizen yang mulai menawarkan rencana lain untuk pasangan Cak Imin.

“Pak, coba tonton Boku no Pico,” jawab seorang warganet.

“Menonton Naruto atau Super Dragonball sepertinya seru juga pak,” kata warganet lainnya.

“Apakah Anda tidak akan mencoba Naruto atau Rurouni Kenshin, Pak Anies?” saran netizen yang berbeda.

Sebelumnya, Anies Baswedan mencuri perhatian usai membagikan potret dirinya saat bertemu dengan selebritis Fadil Jaidi. Dalam foto yang diunggahnya, terlihat keduanya mengenakan gaun yang sama yakni berwarna putih.

Fadil Jaidi merilis lagu berjudul “Kalah” di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2023). [Adiyoga Priyambodo/Pahami.id]

Tampak Fadil Jaidi dan Anies sedang ngobrol santai di ruang televisi. Rupanya mereka berdua sedang membicarakan serial anime Attack on Titan.

Tanpa malu-malu Anies menceritakan dirinya belajar menjadi wibu kepada selebgram Fadil Jaidi, salah satunya dengan menonton anime Attack on Titan.

“Ketemu Fadil Jaidi dan diajar jadi idiot, nonton dan cerita sama dia tentang Attack on Titan. Oke, menarik, simpan untuk ditonton di sela-sela aktivitas,” cuitnya.

Sementara itu, selain Attack on Titan, Anies Baswedan juga mengejutkan publik dengan mengunggah potret dirinya dan keluarga sedang menonton anime One Piece.