Kamu Kan Baru Rumah Belum Ada Tangganya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aaliyah Massaid muncul kembali dengan mengenakan hijab. Kemunculan cantik Aaliyah terjadi saat bersekolah di rumah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Namun dalam kesempatan tersebut, Aaliyah Massaid justru diledek oleh Atta Halilintar. Mengutip dari YouTube AH, Aaliyah Massaid tampil dengan busana muslim berwarna hitam.

Awalnya saat berada di ruang makan, Atta Halilintar memuji Aaliyah Massaid. Suami Aurel Hermansyah meminta Aaliyah belajar berhijab.

“Aal berhijab. Harus belajar berhijab dulu,” kata Atta Halilintar kepada Aaliyah Massaid, dikutip dari akun YouTube AH, Rabu (6/12/2023).

Atta Halilintar bahkan meminta Aurel Hermansyah mengajari anak kedua Reza Artamevia berhijab. “Sayang, ajari aku,” pinta Atta Halilintar pada Aurel Hermansyah.

Aaliyah Massaid kemudian bercerita bahwa dirinya berencana berangkat umrah bersama ibunya. “Umrah dengan siapa?” ​​tanya Atta Halilintar. Bersama ibumu,” jawab Aaliyah Massaid.

Mendengar tayangan tersebut, Atta Halilintar mengaku terkesan dengan Aaliyah Massaid yang mulai ikut menuntut ilmu dan berencana berangkat umrah. “Saya sudah belajar umroh, masya Allah,” kata Atta Halilintar.

Aaliyah Massaid. (Instagram/aaliyah.massad)

Salah satu tim Atta Halilintar mengatakan, tema kajiannya adalah rumah tangga. Atta Halilintar lantas meledek Aaliyah Massaid yang belum menikah namun sedang belajar kerumahtanggaan.

Bahkan, ia mengibaratkan Aaliyah Massaid hanya punya rumah namun belum memiliki tangga.

“Al, tapi ini nggak apa-apa buat kamu, ini tema rumah tangga. Kamu baru masuk rumah yang tidak ada tangga,” goda Atta Halilintar.

“Iya,” sahut suara tim Atta Halilintar menanggapi pernyataan Atta Halilintar.

Mendengar dirinya diejek kakak Tariq Halilintar, Aaliyah Massaid hanya tersenyum.