Boyong 21 Pemain ke Tangerang, Stefano Cugurra Pastikan Bali United Siap Tempur di Markas Dewa United – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Bali United Stefano Cugurra memboyong 21 pemainnya untuk bermain tandang pada pekan ke-22 BRI Liga 1. Jumat (8/12/2023), tim berjuluk Serdadu Tridatu itu akan menghadapi Dewa United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Pelatih asal Brasil itu memastikan Bali United siap menghadapi Dewa United di laga tandang kali ini. Berdasarkan kemenangan beruntun di dua laga terakhir, juru taktik yang akrab disapa Teco ini optimistis hasil positif bisa diraih pekan ini.

Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra (tengah) bersama pemain Muhammad Luthfi Kamal (kanan) saat jumpa pers usai menang 3-2 melawan Arema FC pada laga pekan ke-21 Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar , Bali , Senin (4/12/2023) ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna

“Kami mendatangkan 21 pemain ke Tangerang dan tim pelatih kami memastikan bahwa pemain yang berangkat kali ini adalah pemain yang paling siap menghadapi Dewa United FC,” kata Coach Teco seperti dikutip dari laman resmi klub, Rabu (12/ 6). /2023).

Usai mengalahkan Arema FC pada pekan ke-21, Bali United tetap berada di peringkat ketiga klasemen BRI Liga 1 dengan 39 poin dari 21 pertandingan. Sama seperti Persib yang berada di peringkat kedua, namun kalah produktivitas gol.

Prajurit Tridatu kini tertinggal enam poin dari Borneo FC yang masih kokoh di puncak klasemen BRI Liga 1.

Jika tim Serdadu Tridatu berhasil meraih 3 poin dari markas Dewa United, maka jarak mereka dengan pemuncak klasemen akan semakin dekat.

Oleh karena itu, pelatih yang sudah mengoleksi tiga trofi BRI Liga 1 ini berharap anak asuhnya bisa melanjutkan tren positif dan tetap berada di puncak.

“Kami ingin tetap berada di posisi 4 besar klasemen. Semoga bisa meraih hasil positif melawan tuan rumah Dewa United, kata Teco.