Cantik Banget, Kayak Ibu Pejabat – Berita Jatim

by
Cantik Banget, Kayak Ibu Pejabat

Pahami.id – Sejumlah artis kini mulai buka mulut soal dukungannya terhadap Pemilu 2024, seperti Nikita Mirzani yang baru-baru ini bertemu dengan calon presiden nomor dua, Prabowo Subianto.

Pertemuan Nikita Mirzani dengan Prabowo Subianto pada Rabu (6/12/2023), perempuan yang akrab disapa Nyai itu menghadiri undangan makan siang di Diversity Center Kementerian Pertahanan, Jakarta.

Sekadar informasi, sebelumnya beberapa artis seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan krunya juga sempat menggelar pertemuan dengan Prabowo Subianto.

Namun dalam pertemuan Nikita Mirzani dan Prabowo, banyak netizen yang menyoroti pakaian Nyai yang rapi dan sopan.

Banyak yang memuji Nikita Mirzani karena mengenakan pakaian yang sopan. Padahal, selama ini netizen mengetahui Nyai kerap tampil seksi.

Dilihat dari unggahan Nikita, nampaknya ia sangat senang bertemu dengan Prabowo dan menceritakan kisah pertemuan mereka tentang pohon tersebut.

“CERITA TENTANG POHON, JADI SAYA DENGAR CERITANYA, KAPAN AYAH SUDAH AKTIF, PAK PRABOWO KUMPULKAN PETUGAS SENIOR SAAT itu, LALU ANDA BERBICARA: POHON INI MENGHALANG PANDANGAN, APA YANG KITA LAKUKAN
POTONG SAJA??,”

“Pak
Apple SUKA BERTEMPAT DI SANA! AYAH SEGERA BERBICARA: SEKARANG INI BENAR!! JADI JIKA ANDA ADALAH PEMIMPIN ITU,”

“JANGAN HANYA SENANG!! JANGAN LAKUKAN APA YANG KEPALAMU KATAKAN KAMU SETUJU, JIKA SARAN YANG KAMU BATAKAN TIDAK BAIK, KEPORAL YANG BENAR,”

“Saya terkesan sekali dengan Pak Prabowo, terima kasih pak makan siangnya, akhirnya saya bisa ngobrol langsung dengan bapak dari dekat,” tulis Nikita Mirzani dikutip dari Instagram pribadinya.

Komentar warganet.

“Nyai bukan pengaruh buruk karena dia memang cantik, tapi auranya tidak main-main,” tulis warganet.

“Se7 saudara @nikitamirzanimawardi_172 Saya dukung Pak Prabowo, Pak Gibran, Presiden 2024, Insya Allah menang 100% Amin 3x tahun,” tulis warganet.

“Kak Niki cantik sekali, berasa jadi wanita pejabat,” tulis warganet.

Seperti diketahui, Calon Presiden Prabowo Subianto akan bersanding dengan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka. Rekan Prabowo rupanya punya andil besar dalam terpilihnya Nikita Mirzani.