Kaget Jadi Tersangka, COO Miss Universe Indonesia Bersumpah Tak Melecehkan Finalis – Berita Hiburan

by

Pahami.id – COO Miss Universe Indonesia, Andaria Sarah Dewia akhirnya angkat bicara soal penetapan dirinya sebagai tersangka kasus dugaan pelecehan finalis Miss Universe Indonesia saat pemeriksaan jenazah. Ia enggan berbicara karena kaget saat mengetahui hal tersebut.

Saya diam karena shock. Baru pulang dari luar negeri masih seperti ini, kata Andaria Sarah Dewia di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (12/10/2023).

Andaria Sarah Dewia merasa tidak pernah melakukan pelecehan dalam bentuk apa pun terhadap finalis Miss Universe Indonesia tersebut seperti yang diungkapkan polisi sebelumnya saat menetapkannya sebagai tersangka.

“Aku tidak merendahkan atau mempermalukan tubuh orang lain. Ayolah, aku bukan orang yang suka mempermalukan tubuh dan aku tidak bermaksud mengganggumu,” jelas Andaria Sarah Dewia.

COO Miss Universe Indonesia, Andaria Sarah Dewia (tengah) di Mapolda Metro Jaya, Kamis (12/10/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Andaria Sarah Dewia pun mengaku sebagai orang terpelajar yang tak mungkin melakukan tindakan serendah itu.

“Saya selalu mendukung mereka, karena saya perempuan Indonesia. Di luar negeri, saya bangga menjadi perempuan Indonesia, saya tidak menjelek-jelekkan apa pun dan tidak akan pernah melakukan hal itu. Saya perempuan terpelajar,” lanjutnya.

Oleh karena itu, Andaria Sarah Dewia datang memenuhi undangan penjelasan penyidik ​​Polda Metro Jaya untuk menjelaskan apa yang diketahuinya soal sesi pemeriksaan jenazah yang kini jadi persoalan. Sarah yakin kebenaran akan terbukti setelah dia memberikan informasi.

Saya yakin kebenaran akan terungkap, semuanya akan terbukti, kata Andaria Sarah Dewia.

Andaria Sarah Dewia di akhir kalimatnya bersumpah bukan dia yang meminta finalis Miss Universe Indonesia itu melepas pakaiannya saat sesi body check. Ia pun merasa tidak pernah melontarkan kalimat yang menghina mereka.

“Sumpah,” kata Andaria Sarah Dewia.