Jeffry Reksa Ngotot Lakoni Adegan Dewasa di Film Meski Putri Delina Cemburuan: Kenapa Aku Harus Nolak? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Jeffry Reksa mencoba tantangan baru dengan fokus pada akting. Meski Putri Delina cemburu, Jeffry tak segan-segan mengambil proyek dengan adegan dewasa di dalamnya.

Tampil di podcast Maia Estianty, Jeffry Reksa buka suara soal karier aktingnya. YouTuber asal Surabaya ini ditanya bagaimana jika Putri Delina cemburu pada aktrisnya.

“Kalau bisa jangan iri, ini kerja, harus profesional,” ujarnya dalam acara YouTube MAIA ALELDUL TV, Jumat (18/8/2023).

“Adegan seperti apa yang saya inginkan, konteks karya, saya tidak ingin dekat dengan (lawan) atau apa pun, jadi saya selalu berusaha menjelaskan agar dia mengerti,” ujarnya lagi.

Jeffry Reksa tak memungkiri Puteri Delina pasti akan marah jika melakukan adegan 18+ atau vulgar. Tapi itu bukan alasan baginya untuk menolak tawaran akting.

“Kalau saya memang bekerja di dunia akting, mau tidak mau harus saya terima. Ini profesional,” ujarnya.

Jeffry Reksa merasa harus total dan tidak pilih-pilih peran jika ingin sukses di bidang akting.

“Kalau mau besar di dunia ini, harus penuh, tidak boleh setengah-setengah. Kalau memang diharuskan seperti itu, kenapa menolak, itu permintaan dari produser yang posisinya lebih tinggi. , dan saya di sini hanya sebagai aktor,” jelasnya.

Terkait Putri Delina, Jeffry Reksa akan berusaha memahaminya. Apa pun yang terjadi, jangan biarkan hubungan mereka kandas.

“Jangan kalau bisa. Tetap harus diberi pengertian dulu. Tetap harus berjuang juga,” kata Jeffry.

Saat ini Jeffry Reksa membintangi web series Virgin Mom 2. Jeffry memerankan karakter ketiga di serial tersebut yang juga dibintangi oleh Amanda Rawles dan Al Ghazali.

Kontributor: Chusnul Chotimah