Melihat Nasib Elkan Baggott Jelang Penutupan Bursa Transfer, Jadi Dipinjamkan? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manajer Ipswich Town Kieran McKeena belum memutuskan apakah Elkan Baggott akan bertahan di tim atau kembali dengan status pinjaman.

Elkan kembali ke Ipswich setelah dipinjamkan ke Gillingham FC dan Cheltenham Town musim lalu. Meski Elkan bermain di pramusim, masih ada peluang peminjaman.

Kieran McKenna menjelaskan lini belakang Ipswich cukup solid. Luke Woolfenden dan Carmeron Burgess adalah pilihan populer.

Duo ini bermain dalam pertandingan melawan Sunderland dan Stoke City. Juga, Dominic Ball bisa bermain sebagai bek dan George Edmundson pulih dari cedera.

“Belum tentu karena kami memiliki tiga gelandang alami musim lalu yang semuanya fit. Luke (Woolfenden) dan Cameron (Burgess) bermain sangat bagus,” kata Kieraan McKenna. MAKAN.

Latihan Elkan Baggott dengan Ipswich Town (Instagram/ipswichtown)

“George (Edmundson) sekarang sudah merasa lebih baik secara fisik dan berlatih dengan baik. Kami juga punya Dominic (Ball) yang juga bisa bermain di posisi itu,” lanjutnya.

Bagi Elkan, masih ada peluang bertahan di tim. McKeena melihat Elkan, yang berusia 21 tahun, bisa menjadi opsi cadangan yang berharga.

Performa bagusnya selama pramusim Ipswich memberinya keunggulan.

McKeena menegaskan, keputusan peminjaman bergantung pada kebutuhan tim. Membeli pemain bertahan baru bukan berarti Elkan akan dijual.

Banyak faktor yang menjadi pertimbangan dalam bursa transfer kali ini. Selain itu, jendela transfer baru Liga Premier akan ditutup pada bulan September.