Indy Barends Tak Salahkan Ibunda Aldila Jelita yang Menentang Putrinya Rujuk dengan Indra Bekti – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ibunda Aldila Jelita, Marjam Abdurahman baru-baru ini menghebohkan publik usai terang-terangan menentang perdamaian sang putri dengan Indra Bekti. Marjam melarang referensi tersebut karena menganggap Bekti telah melakukan kesalahan besar.

Indy Barends, sahabat Indra Bekti dan Aldila Jelita, mengomentari pernyataan Marjam. Presenter berusia 51 tahun itu dengan bijak mengatakan apa yang dilakukan Marjam adalah hal yang wajar.

“Saya merasa setiap ibu berhak melakukan apa saja demi anak-anaknya, bukan secara subyektif ibu Dila, tapi saya juga seorang ibu dan saya akan melakukan segalanya demi anak-anak saya,” kata Indy Barends saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/8/2023).

“Itu mungkin membuatku sedih dan aku juga akan senang jika anakku bahagia. Menurutku, seorang ibu tidak apa-apa melakukan apa pun,” lanjut Indy Barends.

Meski tak merestui sikap Marjam, Indy mengaku memahami perasaan seorang ibu jika anaknya disakiti. Namun suatu saat ia enggan ikut campur atau berkomentar terlalu banyak soal urusan keluarga.

Perjalanan Cinta Indra Bekti dan Aldila Jelita (Instagram/dhila_bekti)

“Saya tidak bisa mengatakan apa yang dilakukan ibu Dila itu benar atau salah atau tidak benar, tapi mungkin dia punya alasan tersendiri ingin melindungi putranya,” kata Indy Barends.

“Tapi Dila dan Bekti itu orang yang tahu betul atau tidak dan tahu apa yang perlu dilakukan. Saya tidak mau ikut campur,” imbuhnya.

Soal tertundanya pemberkatan yang diduga menjadi penghambat persahabatan Bekti dan Aldila, Indy Barends mengaku tidak tahu menahu soal itu dan tak berniat terlibat lebih jauh.

“Saya tidak tahu soal itu, saya tidak mau ikut campur karena kalau mau tanya Bekti-Dilla, saya Oketapi lebih dari itu, saya tidak punya hak berkomentar,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Jumat (25/8/2023) lalu, publik dihebohkan dengan kabar pernikahan kedua Indra Bekti dan Aldila Jelita yang berlangsung di sebuah restoran di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Beredarnya undangan tersebut bertuliskan mantan pasangan yang resmi bercerai pada April lalu itu menggelar perayaan ulang tahun keduanya.

Namun sesaat setelah upacara berlangsung, Bekti membantah telah menjalin kontrak kedua dengan Aldila, namun ia memastikan akan segera menebusnya. Upacara yang digelarnya hanya disebut-sebut sebagai acara makan malam antar keluarga besar sambil membahas rencana rujuk antara dirinya dan mantan istrinya.

Kabar rujuk tersebut kemudian membuat ibu kandung Aldila berang. Menurut Marjam, dirinya tak pernah merestui putranya untuk kembali ke pangkuan Bekti. Ia mengungkapkan, mantan menantunya itu telah melakukan kesalahan yang tidak bisa dimaafkan hingga melanggar agama.