Shin Tae-yong Panggil 24 Pemain untuk Laga Timnas Indonesia vs Turkmenistan, Egy Maulana Vikri Termasuk! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Shin Tae-yong telah memanggil 24 pemainnya ke timnas Indonesia untuk menghadapi laga FIFA Matchday September 2023 melawan Turkmenistan yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, pada 8 September 2023.

Nama dua pemain Dewa United, Egy Maulana Vikri dan Ricky Kambuay dipastikan masuk dalam daftar 24 pemain Timnas Indonesia pilihan Shin Tae-yong.

Meski PSSI dan Shin Tae-yong belum mengumumkan secara resmi nama pemainnya, namun Dewa United selaku klubnya sudah memastikan keikutsertaan dua pemainnya di skuad Garuda untuk FIFA Match Day September 2023.

“Egy Maulana Vikri dan Ricky Kambuaya mendapat panggilan untuk memperkuat tim senior Indonesia di laga FIFA Matchday,” tulis Dewa United dalam postingan Instagramnya, Senin (28/8/2023).

Selamat untuk keduanya dan berikan yang terbaik untuk Merah Putih.

Khusus bagi Egy Maulana Vikri, pemanggilan tersebut menjadi hal positif setelah sempat dikesampingkan oleh Shin Tae-yong pada dua periode matchday FIFA sebelumnya.

Egy dicoret dua kali Timnas U-23 Indonesia melawan Burundi pada 25 dan 28 Maret karena dikabarkan cedera meski bermain saat Dewa United melawan Persib pada 20 Maret 2023.

Setelahnya, Shin Tae-yong juga tak lagi memanggil Egy saat Timnas Indonesia menghadapi Palestina dan Argentina pada laga FIFA Match Day Juni 2023.

Kini, Egy Maulana Vikri kembali bergabung dengan skuad Garuda. Ia pun berpeluang menambah penampilan timnas seniornya yang sejauh ini berjumlah 17 dengan torehan lima gol dan satu assist.