Momen Langka, Memes bakal Bawa Tristan hingga Kevin Aprilio di Konser ‘A Family Symphony’ – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Konser ‘A Family Symphony’ akan menjadi momen langka, dimana Memes akan membawa kedua anaknya, Tristan Juliano dan Kevin Aprilio, ke atas panggung.

Tak hanya kedua anak Memes, suaminya, Addie MS pun turut andil. Ia akan memimpin Twilite Orchestra untuk mengiringi tur konser dua jam ini.

Keluarga Addie MS dalam jumpa pers konser ‘A Family Symphony’ yang digelar di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (28/8/2023). [Pahami.id/Rena Pangesti]

Karena kami kesulitan untuk bertemu, akhirnya Memes mendapat ide untuk mengadakan konser ini, kata Addie MS dalam jumpa pers di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (28/8/2023).

Dengan adanya konser ini, keluarga Addie MS kerap bertemu untuk membahas konsep tersebut. Ia ingin panggung konsernya berkesan intim untuk keluarga.

“Saya sudah ingatkan anak-anak, jangan jaim,” kata Addie MS.

Keluarga Addie MS dalam jumpa pers konser 'A Family Symphony' yang digelar di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (28/8/2023). [Pahami.id/Rena Pangesti]
Keluarga Addie MS dalam jumpa pers konser ‘A Family Symphony’ yang digelar di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (28/8/2023). [Pahami.id/Rena Pangesti]

Selain sebagai momen silaturahmi, konser ini juga sekaligus sebagai perayaan ulang tahun pernikahan Memes dan Addie MS yang ke-36 tahun.

Addie MS dan Memes juga akan mengundang beberapa penyanyi untuk tampil di konser tersebut. Diantaranya Kontes Mantra & Sihir Vierratale dan Vutura.

Konser ‘A Family Symphony’ rencananya akan digelar di Ciputra Artpreneur Theatre, Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis, 19 Oktober 2023.

Tiket konser A Family Symphony terbagi dalam 6 kategori tiket: Platinum (Rp 2,5 juta), Gold (Rp 2 juta), Bronze (Rp 1 juta), Balcony 1 (Rp 750 ribu) dan Balcony 2 (Rp 750 ribu). .500 ribu). .