Ibu Aldila Jelita Geram Putrinya dan Indra Bekti Bantah Sudah Menikah: Enggak Punya Malu! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ibu Aldila Jelita, Marjam Abdurahman dengan tegas membeberkan kebohongan Indra Bekti dan Aldila Jelita. Hal ini terkait dengan pernikahan kembali pasangan tersebut.

Pasalnya tersebar kabar Indra Bekti dan Aldila Jelita telah menikah lagi pada 25 Agustus 2023. Namun pengacara berusia 45 tahun ini membantahnya.

Indra Bekti dan Aldila Jelita (Instagram/@indrabekti)

“(Penolakan Nikah) Bodoh! Nikah, cantik mukanya, itu topeng Dila,” kata Marjam Abdurahman saat ditemui di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (31/8/2023). “Tidak perlu malu, kurasa,” tambahnya pasrah.

Salah satu bukti kuat yang diyakini Marjam Abdurahman terkait pernikahan Aldila Jelita dan Indra Bekti adalah pernyataan KUA. “Dia tidak jujur, tanggal 25 (Agustus) ada di catatan pernikahan,” kata ibunda Aldila Jelita.

Ibunda Aldila Jelita pun kesal kenapa Indy Barends harus berbohong. “Indy bilang tidak, itu tidak masuk akal! Aku benci itu,” kata Marjam Abdurahman.

Potret Indra Bekti dan Aldila Jelita (Instagram/@dhila_bekti)
Indra Bekti dan Aldila Jelita (Instagram/@dhila_bekti)

Sementara Indra Bekti yang ditemui awak media usai acara memilih hengkang. Bahkan biasanya presenternya selalu ramah dan menjawab semua pertanyaan reporter.

“Terima kasih, selamat tinggal!” kata Indra Bekti di dalam mobil saat ditemui di Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (30/8/2023).