Harus LDR, Lucinta Luna Nangis Sesenggukan di Pelukan Alan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Massa dihebohkan dengan Lucinta Luna yang tiba-tiba menangis di pelukan tunangannya yang berkulit putih, Alan. Kenapa ya?

Belakangan ini Lucinta Luna dan Alan terlihat rajin membagikan momen liburan romantis bersama di Thailand. Namun setelah itu Lucinta Luna tiba-tiba menangis di pelukan Alan karena Lucinta Luna harus putus dengan Alan.

Lucinta Lina diketahui akan kembali ke Indonesia, sedangkan Alan akan menetap di Thailand. “Sampai ketemu lagi sayangku,” tulis Alan di akun Instagram @alan.luna16 pada 7 September 2023.

Sedih karena Lucinta Luna akan meninggalkannya, Alan tak segan-segan mengutarakan kerinduannya, “Sayangku, aku akan kembali ke Indonesia, aku akan sangat merindukanmu,” ucap Alan sambil memeluk Lucinta Luna yang terisak-isak.

Lucinta Luna terisak di pelukan Alan. (Instagram/lucintaluna_manjalita)

Melihat Lucinta Luna yang terus menangis, Alan lantas mencium bibir Lucinta Luna. Bule Ukraina itu menghibur Lucinta dengan mengatakan bahwa mereka akan segera bertemu lagi. “Aku akan segera menemuimu. Jangan sedih (sampai ketemu lagi, jangan sedih),” kata Alan.

Alan pun berdoa agar perjalanan tunangannya dimudahkan. “Semoga penerbangan aman (Semoga penerbangan aman)” doa Alan. “Jaga dirimu baik-baik,” kata Lucinta Luna yang masih menangis. Selamat tinggal (selamat tinggal) jawab Alan sambil kembali mencium bibir Lucinta Luna.

Unggahan Insta Story Alan rupanya telah di-repost oleh Lucinta Luna. Ia menambahkan lagu Ed Sheeran berjudul ‘Photograph’ dan caption yang menunjukkan kesedihannya karena harus LDR dengan tunangannya. “Sampai jumpa lagi (Sampai jumpa lagi) sayang, LDR lagi (LDR lagi)” tulisnya disertai banyak emoji sedih.

Sebelum momen perpisahan menyakitkan keduanya terjadi, Lucinta Luna juga terlihat merayakan ulang tahun Alan. Dalam salah satu postingan Instagramnya, Lucinta Luna terlihat memberikan kejutan ulang tahun kepada sang kekasih.

Membawakan kue ulang tahun, Lucinta Luna mengejutkan kekasihnya yang sedang bermain di laptopnya. Selamat ulang tahun, selamat ulang tahun, selamat ulang tahun Alan, kata Lucinta Luna yang menyanyikan lagu untuk Alan seperti dilansir akun @lucintaluna_manjalita pada Selasa, 5 September 2023.

“Kehadiranmu dalam hidupku lebih dari sekedar berkah. Kamu membuatku merasa lengkap dan bahagia sepanjang waktu. Ucapan hangat di hari ulang tahunmu (Kehadiranmu dalam hidupku lebih dari sekadar berkah. Kamu membuatku merasa lengkap dan bahagia sepanjang waktu) . Salam hangat untuk ulang tahunmu tahun ini,” Lucinta Luna memberi caption pada unggahannya.

Kontributor: Anistya Yustika