Harus Jadi Orang yang Lebih Baik Lagi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Indra Bekti merayakan ulang tahunnya yang ke-46 pada Kamis (28/12/2023). Indra Bekti menggelar hajatan kecil-kecilan bersama istri dan anak di panti asuhan kawasan Bintaro, Tangsel.

Usai upacara, Indra Bekti menceritakan betapa istimewanya perayaan ulang tahun kali ini. Ia bersyukur masih bisa menghabiskan satu tahun lagi bersama keluarga dan orang-orang tercinta.

“Ini momen yang sangat spesial bagi saya,” kata Indra Bekti.

Indra Bekti dan Aldila Jelita di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Senin (27/11/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana]

Indra Bekti masih ingat bagaimana tahun 2023 merupakan tahun yang sangat sulit baginya. Mulai dari perjuangan sembuh dari penyakit, hingga upaya menjaga keutuhan rumah tangga bersama Aldilla Jelita.

“2023 itu seperti jet coaster, luar biasa. Saya punya pembuluh darah yang pecah, bercerai, lalu berdamai. Sedih, susah, senang, semua di tahun 2023. Penuh cobaan yang berat, jelas Indra Bekti.

Rangkaian ujian tersebut ternyata membawa dampak positif bagi Indra Bekti. Ia mengaku menjadi pribadi baru dengan cara berpikir yang lebih terbuka.

“Hal itu membuat saya membuka pikiran dan perlu menjadi pribadi yang lebih baik,” kata Indra Bekti.

Indra Bekti dan Aldila Jelita di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Senin (27/11/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana]
Indra Bekti dan Aldila Jelita di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Senin (27/11/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana]

Mengingat perayaan ulang tahunnya yang ke-46 merupakan kesempatan kedua yang diberikan Tuhan untuk memperbaiki kehidupannya, Indra Bekti berjanji ke depannya akan menjadi pribadi yang lebih baik.

Tidak akan pernah ada pihak lain yang akan ia kecewakan seperti pengalamannya sebelumnya.

“Seolah-olah saya diberi kesempatan kedua oleh Tuhan untuk menjadi pribadi yang lebih baik. “Jadi ke depannya saya berjanji akan berusaha menjadi yang terbaik,” kata Indra Bekti.

Sekadar mengingatkan, perayaan ulang tahun Indra Bekti ke-45 pada 28 Desember 2022 lalu penuh dengan kesedihan. Ia dilarikan ke rumah sakit karena pembuluh darah di kepalanya pecah.

Diizinkan rawat jalan sejak 21 Januari 2023, Indra Bekti masih harus bolak-balik ke rumah sakit. Situasi yang belum stabil namun terpaksa bekerja menjadi salah satu pemicunya.

Dalam proses pemulihannya, Indra Bekti pun harus menelan pil pahit karena digugat cerai dengan Aldilla Jelita. Oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, perceraian kedua pasangan itu diselesaikan pada 17 April 2023.

Namun pada 25 Agustus 2023, Indra Bekti dan Aldilla Jelita mengumumkan telah rujuk. Saat itu, mereka dikabarkan menandatangani kontrak pernikahan kembali secara pribadi.