Harga Jaket Azizah Salsha Capai Rp43 Juta, Pekerjaan Ayahnya Dipertanyakan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Azizah Salsha kembali ke Jepang menemani Pratama Arhan yang bermain untuk klub sepak bola Tokyo Verdy. Kedatangan Azizah alias Zize ke Indonesia juga untuk mendukung suaminya yang berlaga sebagai pemain Timnas Indonesia U-23.

Keberangkatan Azizah Salsha ke Jepang juga didampingi ayahnya, Andre Rosiade. Wanita berusia 20 tahun itu terlihat memeluk punggung ayahnya saat berada di bandara dalam perjalanan menuju Jepang.

Jaket yang dikenakan Azizah Salsha memang menarik perhatian. Harga jaket istri Pratama Arhan ini diperkirakan mencapai Rp 43 juta. [Instagram]

Momen Azizah Salsha dijemput Andre Rosiade terekam rekannya yang menemani hingga ke bandara. Selain sikapnya yang manja, jaket Zize juga mencuri perhatian.

Akun Instagram @arhanazizah.wearing mengungkap Azizah Salsha mengenakan jaket seri Balmain Teddy Logo Patch Bomber. Jaket yang dikenakan Zize ternyata memiliki harga yang sangat membanggakan, yakni sekitar Rp 43 jutaan.

Mahalnya harga jaket Azizah Salsha membuat netizen mempertanyakan pekerjaan ayahnya selain menjadi anggota DPR. Ada pula yang merasa harga baju Zize tak perlu diungkap demi meredam sentimen negatif warganet.

Pratama Arhan bersama istrinya, Aziza Salsha dan mertuanya, Andre Rosiade. [Instagram]
Pratama Arhan bersama istrinya, Aziza Salsha dan mertuanya, Andre Rosiade. [Instagram]

“Apakah Pak Zize benar-benar kaya? Selain menjadi anggota DPR, bisnis apa lagi yang Anda punya?” tanya akun @iwidi***.

“Lebih baik tidak memberi harga, atau tidak, persepsi dan cara berpikir masyarakat juga berbeda-beda, saya takut apalagi kalau bapak saya anggota dewan, saya khawatir masyarakat akan berpikir negatif seperti itu,” balas akun @miahshepryc***.

“Iya mungkin dia pakai uangnya sendiri, apalagi dia viral karena endorsement dan lain-lain, bayangkan brand-brand antri karena engagementnya semakin meningkat,” balas ke akun @meilani7***.

“Kalau tidak salah, dia punya tiga perusahaan dan sudah lama menjadi pengusaha sebelum masuk DPR. Bisa dibilang keluarga Zize itu uang lama,” jelaskan akun @ynt_***.