Media Vietnam: Timnas Indonesia U-24 Asian Games 2022 Bakal Menarik karena Panggil 2 Pemain Keturunan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Media Vietnam menyoroti tim yang dibawa Indra Sjafri untuk tampil di Asian Games 2022. Mereka meminati dua pemain yang masuk skuadnas U-24 Indonesia.

PSSI baru-baru ini mengumumkan 22 nama bernama Indra Sjafri untuk membela timnas U-24 Indonesia hingga Asian Games. Banyak pemain terkenal akan berpartisipasi.

Media Vietnam bahkan menyebut skuad Garuda Muda terkesan elit karena bak timnas ‘mini’ berkat kehadiran Egy Maulana Vikri, Ramadhan Sananta, Rizky Ridho, dan Ernando Ari.

“Bisa dikatakan ini adalah tim paling elit yang bisa digunakan Indonesia untuk bertanding. Dibandingkan wakil Asia Tenggara lainnya seperti Thailand, Vietnam atau Malaysia, Indonesia tentu lebih bernafas karena ada enam pemain yang menjadi tulang punggung tim. tim senior,” tulis laporan itu. Soha.vn Diadaptasi Jumat (15/9/2023).

Melihat daftar pemainnya, media Vietnam menilai Timnas Indonesia yang dilatih Indra Sjafri punya ambisi melaju jauh di Asian Games 2022.

Selain itu, mereka juga menyoroti kehadiran dua pemain turun temurun di skuad Garuda Muda, yakni Hugo Samir dan George Brown.

Indonesia memasukkan dua pemain asing di Asian Games 2022, yakni Hugo Samir (Brasil) dan George Brown (Inggris). Kehadiran kedua pemain ini akan menarik perhatian, tambah keterangan media Vietnam.

Sedangkan Asian Games 2022 di bidang sepak bola akan dimulai pada 19 September. Timnas U-24 Indonesia akan melawan Kyrgyzstan, Chinese Taipei, dan Korea Utara.