Haji Faisal Bongkar Hubungan Fuji dengan Thariq Setelah Putus: Udah Kayak Kakak Adik – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Hubungan Fuji dan Tariq Halilintar masih menjadi sorotan publik meski sudah tak lagi saling mencintai. Banyak netizen yang masih berharap Fuji dan Tariq kembali berkencan seperti dulu.

Haji Faisal selaku ayah Fuji pun mengomentari hubungan putranya dengan Tariq Halilintar. Menurutnya, Tariq dan Fuji telah berpisah secara baik-baik.

Karena bisa dikatakan mereka berpisah secara baik-baik, kata Haji Faisal seperti terlihat dalam unggahan akun Instagram @lambe_danu, Kamis (19/10/23).

Haji Faisal juga menegaskan, Fuji dan Tariq sudah cukup lama menghabiskan waktu dan menghadapi berbagai suka dan duka bersama. Ia juga berpendapat Fuji dan Tariq sama-sama mendapat manfaat dari hubungan romantis mereka.

“Dia tidak jalan-jalan sebentar, dalam setahun banyak liku-liku. Artinya sudah saling kenal dan saling memberi masukan. Ini menguntungkan kedua belah pihak,” kata Haji Faisal.

Menurut Haji Faisal, meski tak lagi berpacaran, hubungan Fuji dan Tariq masih berjalan baik. Kini hubungan Fuji dan Tariq sudah seperti kakak beradik.

Meski kini berpisah, namun hubungan mereka sudah seperti saudara kandung, ujarnya.

“Wajar saja, misalnya mereka melontarkan sedikit sindiran, atau misalnya sedikit bercanda. Buat saya, itu biasa saja,” imbuhnya.

Soal kedekatan Tariq Halilintar dengan Aaliya Massaid yang kini menjadi sorotan netizen, Haji Faisal yakin Fuji tak merasa cemburu.

“Anak saya tidak akan cemburu dalam bentuk apa pun. Dia tidak akan bertindak sejauh apa yang masyarakat pikirkan,” ujarnya.

“Menurut saya, tidak ada yang perlu dipermasalahkan. Lagipula, kalau dia bertemu langsung dengan Aaliyah, menurut saya dia akan baik-baik saja,” imbuh Haji Faisal.