Hadiah Thariq Halilintar Lewat, Aaliyah Massaid Kasih Tas Rp100 Juta ke Reza Artamevia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aaliyah Massaid dan Tariq Halilintar memanfaatkan momen Tahun Baru 2024 dengan maksimal. Setiap orang memberikan hadiah kepada orang yang dicintainya.

Baru-baru ini terungkap Tariq Halilintar memberikan kado mewah kepada Aaliyah. Ternyata Tariq memberikan hadiah berupa iPhone.

Tak tanggung-tanggung, kakak Atta itu membelikan iPhone seri terbaru untuk sang kekasih. Namun belum diketahui apakah hadiahnya berupa iPhone 15 Pro atau iPhone 15 Max.

Tidak ada angin, tidak ada hujan, terima kasih @thariqhalilintar, tulis Aaliyah di Instagram, dilansir Rabu (3/12/2024).

“Sambil makan, ada (ponsel) ini di sekitar,” tambahnya sambil melampirkan foto Tariq dan bingkisan yang diterimanya.

Kado Aaliyah Massaid untuk Reza Artamevia (Instagram/rezaartameviaofficial)

Tak hanya Tariq Halilintar, Aaliyah Massaid juga menyiapkan kado spesial Tahun Baru. Sayangnya hadiah tersebut tidak ditujukan untuk Tariq Halilintar.

Aaliyah Massaid rupanya menyiapkan kado mewah untuk ibu kandungnya, Reza Artamevia. Hadiah tersebut diungkapkan oleh Reza sendiri.

Dilansir dari Instagram story-nya, Reza memperlihatkan kado dari Aaliyah berupa tas Chanel. Tasnya berwarna hitam klasik dan berukuran besar.

“Aku mendapat kado tahun baru dari Aal, terima kasih sayang,” kata Rezaa Artamevia.

“Sama,” jawab Aaliyah Massaid.

Hadiah Aaliyah Massaid untuk Reza Artamevia (1stDIBS)
Hadiah Aaliyah Massaid untuk Reza Artamevia (1stDIBS)

Ditelusuri lebih jauh, tas mewah yang dihadiahkan kepada Aaliyah Massaid sebenarnya merupakan koleksi lama dari Chanel. Selain itu, tas ini banyak digunakan untuk bekerja atau keperluan yang mempunyai banyak barang.

Melalui situs web DIBS pertamaTas ini dikenal sebagai tas koleksi Tas Afinitas Bisnis Belanja Kecil Chanel Black Caviar. Ada juga yang mengatakan itu sudah cukup Tas Relevansi Bisnis.

Tas ini didesain dengan simpul di bagian depan dengan motif poligon. Sakunya dilengkapi dengan resleting berwarna emas yang serasi dengan strap di bagian samping.

Di atasnya terdapat logo khusus Chanel yang juga berwarna emas. Saat menggunakannya, pemilik dapat menyampirkan tasnya di bahu atau membawanya untuk keamanan yang lebih baik.

Harganya sendiri bisa berbeda-beda tergantung situs pembeliannya jika dibeli secara online on line. Namun berdasarkan informasi di DIBS pertamaharganya mencapai 6500 USD atau Rp 100,7 juta.