Ikut Turnamen Internasional di Vietnam, Ini Target Bali United Jelang Kembali Main di BRI Liga 1 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bali United nampaknya serius mempersiapkan tim jelang kembalinya kompetisi BRI Liga 1 2023/2024 pada awal Februari mendatang.

Liga 1 telah rehat cukup lama dengan agenda Piala Asia Qatar 2023 yang diikuti timnas Indonesia, skuad Bali United akan kembali menjalani program latihan pada 9 Januari 2024 di Pusdiklat Pantai Purnama, Gianyar.

Skuad Serdadu Tridatu -julukan Bali United- sendiri mendapat undangan untuk mengikuti turnamen internasional di Hana Bank – BID V Cup di Hanoi, Vietnam.

Tim Bali United mewakili Indonesia akan bersanding dengan dua wakil Vietnam, Hanoi FC dan Cong An Ha Noi FC serta wakil Korea Selatan, Daejeon Hanacitizen.

Turnamen internasional tersebut rencananya akan berlangsung pada 23 hingga 27 Januari 2024 di Hang Day Stadium, Hanoi.

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra mengatakan, laga internasional ini akan menjadi persiapan matang skuadnya sebelum melanjutkan kampanye BRI Liga 1 2023/2024 pada pekan ke-24 Februari.

“Iya tentunya kami ingin melakukan persiapan matang kepada seluruh pemain untuk melanjutkan perjalanannya di Liga 1 musim ini,” kata pelatih yang lebih akrab disapa Teco itu, seperti dilansir situs Bali United, Rabu (3/1/2024). ). ).

Teco mengakui Bali United tak berambisi bersaing di turnamen ekshibisi antar negara Asia.

Pasalnya, target utama yang ingin dicapai pelatih asal Brasil itu adalah memberikan kesempatan kepada seluruh pemain skuad Bali United untuk tampil di ajang ini.

“Yang pasti target utama kami adalah mempersiapkan tim untuk melanjutkan kompetisi Liga 1 musim ini. Sebab, kita tahu format liga kali ini cukup panjang (dengan babak seri kejuaraan) dan mudah-mudahan menjadi persiapan yang baik bagi tim, jelas pelatih yang mengoleksi tiga trofi Liga 1 itu.