Habiskan Rp100 Juta Tiap Bulan untuk Merawat Kecantikan, Amanda Manopo: Saya Tinggal Gesek Doang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penampilan Amanda Manopo memang selalu menarik perhatian karena kecantikannya. Siapa pun yang melihatnya pasti setuju jika artis berusia 24 tahun itu memiliki wajah cantik dan kulit yang sehat.

Namun, rupanya Amanda Manopo mendapatkan semua itu dengan harga yang tidak murah. Setiap bulan ia rutin menghabiskan Rp 100 juta untuk perawatan tubuh.

“Satu bulan ya namanya perempuan, dari ujung kepala sampai ujung kaki keliling rusun (jutaan),” kata Amanda Manopo saat ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rabu (24/5/2023).

Uang sebesar itu sudah menutupi biaya perawatan Amanda dari ujung rambut sampai ujung kaki. Ya, Amanda merawat setiap jengkal tubuhnya, bukan hanya wajahnya.

Meski nilainya besar, Amanda mengaku tak sulit mengeluarkan uang. Menurutnya angka tersebut sepadan dengan hasil yang diperolehnya.

“Itu sepadan,” kata Amanda dengan santai.

Nilai Rp 100 juta tidak terlalu berarti bagi seorang aktor yang tumbuh besar karena sinetron Ikatan Cinta. Pasalnya, nilai satu hari syuting atau satu kontrak iklan sudah menutupi biaya perawatan selama sebulan.

“Misalnya sehari syuting atau ada iklan, bisa cover. Nggak apa-apa,” kata mantan kekasih Billy Saputra itu.

Namun menariknya, Amanda Manopo memiliki kebiasaan tidak pernah melihat harga saat membayar sesuatu. Ia terbiasa langsung ‘menggesek’ kartu ATM-nya dan tiba-tiba harganya mencapai ratusan juta.

“Saya tidak tahu harganya, saya hanya menggeseknya,” katanya.

Meski begitu, Amanda sengaja menyisihkan anggaran khusus untuk perawatan. Ini karena dia menyadari bahwa wajah cantik adalah modalnya untuk menghasilkan uang.

“Karena itu aset, yang saya jual adalah wajah saya, jadi itu yang lebih saya perhatikan, bagaimana caranya agar wajah saya mulus,” ujarnya.

Amanda Manopo sendiri diketahui sering tampil di layar kaca di berbagai program sinetron dan film. Tidak heran jika dia sangat peduli dengan kecantikan karena semakin cantik wajahnya, semakin banyak tawaran peran yang datang padanya.