4 Pemain Naturalisasi yang Berpotensi Debut Bersama Timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni 2023 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Berikut empat pemain naturalisasi yang berpotensi melakoni debut bersama Timnas Indonesia saat mengikuti FIFA Match Day Juni 2023 mendatang.

Timnas Indonesia akan segera beraksi di lapangan setelah dipastikan akan memiliki dua lawan untuk melakoni laga uji coba dalam agenda FIFA Match Day Juni 2023.

Dua tim yang dipastikan menjadi lawan skuat Garuda dalam agenda kali ini adalah Timnas Palestina dan Timnas Argentina.

Laga melawan kedua tim kuat ini akan dihadirkan pada kalender FIFA Matchday yang dijadwalkan pada 12 hingga 20 Juni 2023.

Timnas Indonesia akan menghadapi Palestina terlebih dahulu pada 14 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur.

Kemudian pertandingan melawan timnas Argentina sendiri dijadwalkan akan digelar di Jakarta, dimana Stadion Gelora Bung Karno diprediksi akan menjadi tempat berlangsungnya pertandingan pada 19 Juni 2023.

Melawan dua tim kuat tersebut, Timnas Indonesia diprediksi akan menurunkan pemain terbaiknya untuk bisa mencetak poin di FIFA Match Day Juni 2023.

Yang disebut pemain terbaik bukan hanya pemain lokal dan pemain keturunan, tapi juga pemain naturalisasi.

Dari sedikit pemain naturalisasi yang dipanggil, kemungkinan akan ada empat pemain baru yang akan melakukan debut FIFA Match Day pada Juni 2023 melawan Palestina dan Argentina.

Siapa pemain naturalisasi? Ini daftarnya.