Asnawi Mangkualam Cedera saat Bela Jeonnam, Batal Kantongi Lionel Messi di FIFA Matchday? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bek timnas Indonesia Asnawi Mangkualam mengalami cedera saat membela Jeonnam Dragons, Rabu (24/5/2023). Akankah situasi ini menghalangi pemain untuk menghadapi Lionel Messi di Hari Pertandingan FIFA?

Asanwi Mangkualam muncul sebagai pemain kunci saat Jeonnam Dragons menghadapi Ulsan Hyundai di Piala FA Korea Selatan di Stadion Sepak Bola Gwangyang.

Eks PSM Makassar itu kembali dipercaya bermain sebagai bek. Namun, Asnawi akhirnya tak bisa menyelesaikan pertandingan karena cedera.

Dalam pertandingan yang berakhir 1-2 untuk Ulsan Hyundai itu, Asnawi terlihat meringis kesakitan usai mencetak gol untuk mengamankan gawang timnya.

Dia juga harus dikremasi dan dibawa oleh tim medis. Posisinya digantikan pemain Jepang, Yuhei Sato.

Belum diketahui bagaimana Asanwi Mangkualam sekarang. Jika cedera, bukan tidak mungkin sang pemain gagal membela Timnas Indonesia pada FIFA Match Day Juni 2023.

Sebagai informasi, Timnas Indonesia akan menghadapi Palestina dan Argentina pada FIFA Match Day Juni 2023. Tim pertama akan dilawan pada 15 Juni di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, sedangkan La Albiceleste akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). ). ), Jakarta pada tanggal 19 Juni 2023.

Sebelum Asnawi cedera dengan Jeonnam, banyak netizen yang bergurau bahwa sang pemain akan “membantu” Lionel Messi di laga Indonesia vs Argentina.

Kini, candaan netizen tersebut terancam tak terealisasi karena belum diketahui cedera apa yang dialami mantan pemain Ansan Greeners tersebut.