Sama Keren, Intip 5 Adu Gaya Dikta Wicaksono dan Molen Kasetra – Berita Hiburan

by
  1. Enzy Storia diam-diam menikah dengan pria bernama Molen Kasetra. Mereka resmi menikah Sabtu (20/5/2023) lalu.

Pahami.id – Pastinya kabar pernikahan Enzy dengan Molen menggegerkan dunia entertainment di Indonesia, karena mereka berhasil mempertahankan hubungan mereka hingga menikah.

Selama ini Enzy dikabarkan kembali menjalin hubungan dengan Dikta Wicaksono. Bahkan, dalam beberapa kesempatan mereka kerap melangsungkan pernikahan.

Sebagai suami dari Enzy Storia, Molen Kasetra langsung membuat banyak orang bertanya-tanya. Bahkan ada netizen yang langsung membandingkan gaya bertarungnya dengan Molen Kasetra.

Kedua pria yang dekat dengan Enzy Storia ini memiliki pekerjaan yang sangat berbeda. Padahal keduanya memiliki wajah sempurna yang sama.

Lantas, bagaimana pertarungan keduanya? Berikut ulasannya.

1. Model Rambut

Adu Gaya Dikta Wicaksono dan Molen Kasetra (Instagram/dicta dan diplomat ganteng)

Pradikta Wicaksono yang merupakan mantan vokalis Yovie Nuno memiliki gaya rambut panjang dengan belahan di sisi kanan. Ia juga menyukai gaya rambut dengan poni yang menutupi dahinya, gaya ini selalu berhasil membuat para gadis terpukau.

Molen Kasetra yang merupakan diplomat muda dari Kementerian Luar Negeri RI memilih gaya rambut cepak. Pria yang menjabat sebagai Sekertaris Kedua KBRI Washington DC, Amerika Serikat ini juga menyisir rambutnya dengan belahan di samping kiri.

2. Senyum yang Sama

Pertarungan Gaya Dikta Wicaksono dan Molen Kasetra (Instagram/dicta dan Youtube/NIVEA Men Indonesia)
Pertarungan Gaya Dikta Wicaksono dan Molen Kasetra (Instagram/dicta dan Youtube/NIVEA Men Indonesia)

Dikta Wicaksono yang berkarir sebagai penyanyi terkenal dengan wajah tampan dan suaranya yang merdu. Selain itu, ia juga memiliki senyum manis yang membuat banyak orang jatuh cinta.