Gempi Pergoki Gritte Agatha Cium Bibir Suami, Auto Digodain Gisella Anastasia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Gritte Agatha dan Arif Hidayat sudah menikah secara sah. Dalam pernikahannya, mereka mengundang banyak tamu, termasuk Gisella Anastasia.

“Bapak dan Ibu Arif Hidayat #GRITTEgetmARRIEF,” tulis Gritte Agatha di Instagram yang diluncurkan pada Minggu (27/8/2023), ditambah emoji cinta berwarna merah.

Upacara pernikahan yang digelar khidmat namun juga meriah ini dihadiri oleh beberapa artis dari seluruh dunia hiburan tanah air. Kehadiran Gisel juga tak bisa dikesampingkan, ditambah lagi ia mengajak putrinya untuk menemaninya.

Mengenakan gaun mewah bernuansa pastel, Gisel membagikan beberapa momen unik saat menghadiri pernikahan Gritte Agatha. Termasuk saat Gempi harus menyaksikan momen mesra kedua mempelai saling berbagi ciuman bibir.

Gempi di pernikahan Gritte Agatha (Instagram/gisel_la)

Melalui akun Instagramnya, setidaknya mantan istri Gading Marten itu membagikan dua momen lucu yang diperlihatkan Gempi. Pertama, saat Gritte Agatha dan suaminya berciuman bibir usai prosesi pemberkatan.

Tampil cantik dalam balutan gaun berwarna putih, Gempi terlihat risih saat menyaksikan adegan ciuman tersebut. Tetapi pada saat yang sama, dia sangat penasaran sehingga dia mencoba memata-matai lebih dari sekali.

Namun setelah mengulas bagaimana adegan ciuman Gritte Agatha dan Arif Hidayat, Gempi langsung membuang muka dan terlihat risih. Tingkah gempi yang menggebu-gebu pun membuat sang ibu, Gisel semakin ingin menggodanya.

“Ada anak kecil yang berpura-pura tidak melihat ciuman pernikahannya,” tulis Gisel Anastasia.

Lalu saat Gritte Agatha dan Arif Hidayat berjalan di tengah diapit kedua mempelai, adegan ciuman bibir kembali terjadi. Sama seperti sebelumnya, hal itu terulang kembali, Gempi langsung membuang muka.

Gritte Agatha dan Arif Hidayat.  (Instagram/@gritteagathaa)
Gritte Agatha dan Arif Hidayat. (Instagram/@gritteagathaa)

“Malu pada anakku” menyematkan Gisel dalam unggahannya.

Sambil tertawa namun berusaha menjelaskan, Gisel mengaku kesal dengan kelakuan Gempita Nora Marten. Seolah membeberkan isi percakapannya dengan Gempi, Gisel mengungkit soal “akal sehat” pasangan suami istri untuk berciuman.

“Hahaha, lucu sekali. Tidak apa-apa Gem, kamu sudah menikah,” tambah Gisel.