Kabar Pemain Abroad: Saddil Ramdani dan Sandy Walsh Kompak Menang, Jordi Amat Raih Hasil Imbang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar terkini mengenai sejumlah pemain Indonesia yang bekerja di Indonesia akan dibahas pada artikel kali ini. Mereka adalah Sandy Walsh, Saddil Ramdani, dan Jordi Amat.

Yang pertama datang dari Saddil yang bekerja di Malaysia bersama Sabah FC. Saddil kembali tampil impresif saat melawan Negeri Sembilan pada laga Liga Super Malaysia 2023.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Sukas, Sabtu (26/8/2023) malam WIB, Saddil bermain sebagai starter dan bermain penuh selama 90 menit.

Keyakinan tersebut ditanggapi Saddil dengan membantu Sabah FC menang 3-1 atas Negeri Sembilan. Alhasil, kemenangan ini menempatkan Sabah FC di peringkat keempat klasemen.

Masih dari Liga Malaysia, Jordi Amat yang merupakan rekan senegara Saddil di Timnas Indonesia harus menelan hasil imbang pertamanya musim ini dengan Johor Darul Takzim.

Hasil imbang pertama JDT di Liga Super Malaysia diraih saat melawan Kedah FC di Stadion Darul Aman, Sabtu (26/8/2023) sore WIB.

Pada laga itu, Jordi Amat tampil penuh sejak awal. Namun JDT harus puas bermain imbang 3-3. Ini merupakan hasil imbang pertama JDT musim ini.

Sebelumnya, klub asuhan Jordi Amat itu berhasil mencatatkan 20 kemenangan beruntun di Liga Super Malaysia 2023. Meski sempat bermain imbang, JDT masih kokoh di puncak klasemen dengan raihan 61 poin.

Lalu kabar terbaru datang dari Sandy Walsh di Liga Belgia. Sandy Walsh yang diturunkan sebagai starter berhasil mengantarkan KV Mechelen menang 3-2 atas Westerlo di Liga Belgia 2023/24.

Sandy Walsh dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-71 dan timnya tertinggal 0-2. Beruntungnya, KV Mechelen berhasil membalikkan skor menjadi 3-2 di penghujung pertandingan.