Gak Minder Soal Karier, Sikap Thariq Halilintar Dipuji Cocok dengan Aaliyah Massaid – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sejak putus dari Fuji dan dekat dengan Aaliyah Massaid, nama Thariq Halilintar terus menjadi perbincangan publik. Mulai dari penampilannya yang dianggap berubah hingga jalur kariernya.

Dari segi karir, banyak yang menilai Tariq Halilintar semakin rajin. Tak hanya sebagai YouTuber, ia diketahui merambah dunia politik.

Pada saat yang sama, perjalanan karier Aaliyah Massaid tidak bisa diabaikan begitu saja. Sejak dekat dengan Tariq Halilintar, ia diketahui semakin aktif berkarya, mulai dari menjadi model pemotretan hingga diangkat menjadi Brand Ambassador.

Karier Aaliyah Massaid yang kian sukses tampaknya tak menjadi masalah bagi Tariq Halilintar. Apalagi dengan melihat banyak pria yang merasa terintimidasi dengan kesuksesan pasangannya.

Hal tersebut dibayangkan Tariq Halilintar melalui konten terbarunya di YouTube. Saat itu, ia memilih Cinta Laura sebagai bintang tamu.

“Kamu kaya apa? Kalau misalnya Tariq ketemu cewek, terus sukses dan hebat?” tanya Cinta Laura dikutip dari akun TikTok miliknya @ althar2908 pada Selasa (28/11/2023).

Mendengar pertanyaan Cinta Laura, Tariq justru ikut senang dengan kesuksesan pasangannya. Ia pun merasa bangga dan siap untuk terus mendukung pasangannya.

Senang sekali, kata Tariq Halilintar.

“Membuatmu bangga atau takut?” Cinta bertanya lagi.

“Saya merasa sangat bangga, berada di samping orang-orang luar biasa dan biasanya ketika saya memiliki pasangan, Aku akan mendorongnya hingga batasnya, “Apa yang dia inginkan,” jelas Tariq Halilintar.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menyaksikan konser Coldplay bersama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (15/11/2023). [Tiara Rosana/Pahami.id]

Ucapan Tariq Halilintar di hadapan Cinta Laura pun kemudian menjadi sorotan publik. Tak sedikit yang membandingkannya dengan nama Aaliyah Massaid.

“Thariq memang terlihat pintar, tapi akhir-akhir ini dia melakukan kesalahan dalam memilih pasangan, dia belum menemukan orang yang tepat, tapi kalau sudah ketemu pasti dia akan terlihat pintar seperti sekarang,” kata seorang warganet.

“Iya sekarang sama Aaliyah. Semoga bisa hadir di pernikahannya,” doa warganet lainnya.

“Dan semua itu ada di Aaliyah. Masya Allah,” komentar warganet.

“Beneran sama Aaliyah,” sahut warganet lainnya.