Kembali Merumput Bersama Bhayangkara FC Pasca Cedera Panjang di Persija, Osvaldo Haay Mewek – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Keluh keluh pemain Bhayangkara FC Osvaldo Haay saat sesi jumpa pers usai laga melawan Persija Jakarta yang berakhir 2-2 pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2023/2024, Senin (27/11/2023). Dia tetap diam menanggapi pertanyaan wartawan.

Sebagai informasi, inilah momentum kembalinya Osvaldo Haay ke lapangan hijau. Pemain asal Papua itu didatangkan Bhayangkara FC pada bursa transfer tengah musim BRI Liga 1.

Ia didatangkan dengan status bebas transfer tanpa klub. Tim terakhir yang diperkuatnya adalah Persija Jakarta pada musim lalu.

Harimau Kemayoran melepas Osvaldo jelang dimulainya BRI Liga 1 musim ini. Salah satu hal yang disinyalir menjadi penyebab perpisahan Osvaldo dan Persija adalah cedera serius yang dialami sang pemain.

Jadi, melawan Persija tadi malam merupakan penampilan pertama Osvaldo di ajang resmi.
Bahkan, pemain yang pernah membela Persebaya Surabaya itu tampil cukup baik dengan mencetak gol meski dibatalkan setelah dianggap offside oleh wasit.

Saat sesi jumpa pers usai pertandingan, Osvaldo menangis tak mampu menjawab pertanyaan salah satu awak media terkait keputusannya menepi sekitar delapan bulan sebelum bergabung dengan Bhayangkara FC.

Dilansir dari Instagram Bhayangkara FC, Osvaldo terus menyeka air matanya dengan mengenakan pakaiannya usai ditanya wartawan soal hal tersebut.

Sadar Osvaldo kesulitan menjawab, Pelatih Bhayangkara FC Mario Gomez mengambil alih jawabannya. Ia mengatakan sang pemain datang untuk membantu Bhayangkara FC pulih dari kesulitan.

“Dia datang ke sini karena kami punya target tinggi untuk lolos dari degradasi,” kata Mario Gomez.

Bhayangkara FC saat ini tertahan di posisi terbawah BRI Liga 1. Tim juara 2017 itu hanya mengoleksi 10 poin dari 20 pertandingan.

Anda membutuhkan kemenangan yang konsisten untuk bangkit kembali. Pasalnya, selisihnya dengan peringkat 15 alias zona aman adalah 12 poin.

Bhayangkara FC selanjutnya akan dijamu oleh Persikabo 1973. Laga akan tersaji di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada 3 Desember 2023.

[ad_2]