Fuji Buang Muka, Adab Aaliyah Massaid Salami Mantan Thariq Halilintar Disorot – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nama Fuji dan Aaliyah Massaid kembali ramai dibicarakan publik. Apalagi kali ini Fuji sudah kembali ke Indonesia setelah berlibur ke beberapa negara di Eropa.

Sesampainya di Indonesia, Fuji langsung disibukkan dengan beberapa agenda. Salah satu yang menarik adalah menghadiri pembukaan klinik yang juga dihadiri oleh Tariq Halilintar.

Pada acara tersebut, Tariq Halilintar hadir didampingi Aaliyah Massaid. Tentu saja Aaliyah Massaid dan Fuji kembali bertemu di acara yang dihadiri artis lain, untuk kedua kalinya.

Berbeda dengan sebelumnya, interaksi yang ditunjukkan Aaliyah Massaid dan Fuji kali ini lebih menarik. Pasalnya, keduanya memutuskan untuk berjabat tangan.

Berjabat tangan di depan Tariq Halilintar ya isyarat yang berbeda ditunjukkan oleh Fuji dan Aaliyah Massaid. Meski lebih banyak menunduk, Fuji sepertinya ingin segera mengakhiri interaksi tersebut.

Usai menyapa dan membungkuk, kakak Fadly Faisal langsung membuka mulutnya dan berpindah ke belakang Fadly Faisal. Meski saat itu Aaliyah Massaid masih menunduk dan memperlihatkan senyumannya.

Sikap yang ditunjukkan Fuji dan Aaliyah Massaid pun menyita perhatian. Beragam komentar diberikan warganet.

“Keren guys, mereka ketawa sama Fuji, tapi sialnya Fuji bersikap kikuk dan langsung menarik tangannya dan mengangkat dagunya,” kata seorang warganet.

“Padahal dia ikhlas banget saat berjabat tangan, tapi Fuji justru bersikap canggung,” imbuh yang lain.

“Fuji cepet banget rilisnya,” sindir netizen lain.