Akur Dan Saling Tersenyum, Fuji Dan Aaliyah Massaid Salaman Di Depan Thariq Halilintar – Viral

by

Pahami.id – Baru-baru ini beredar video Fujianti Utami dan Aaliyah Massaid di depan Tariq Halilintar. Dalam video yang diungkap melalui konten eksklusif Instagram Fuji, terlihat mereka berjabat tangan dan tersenyum.

Meluncurkan Instagram @lambe_danu, video interaksi Fuji dan Aaliyah Massaid bocor. Melalui video tersebut, Fuji dan Aaliyah terlihat menghadiri acara tersebut dengan mengenakan pakaian serba putih.

Sepertinya Fuji dan Aaliyah Massaid hendak berjabat tangan. Saat tangan mereka bertemu, mereka berdua saling membungkuk sebagai tanda hormat. Tak lama kemudian, Fuji dan Aaliyah tersenyum.

Saat Fuji dan Aaliyah Massaid berjabat tangan, ada Thariq Halilintar dan Fadly Faisal. Tariq memandang Aaliyah lalu mengalihkan pandangannya ke arah Fuji.

Diduga, video tersebut dibagikan Fuji melalui konten Instagram berbayar. Pasalnya, Fuji berharap video tersebut tidak terungkap.

Penampilan Fuji dan Aaliyah di pesta ulang tahun Ashanty

“No cepu tolong,” tulis Fuji di konten berbayar Instagram, dikutip dari Instagram @lambe_danu, Minggu, (19/10/2023).

Selain interaksinya dengan Fuji, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar diduga berciuman di rumah sakit. Saat Aurel Hermansyah hendak melahirkan anak keduanya, Aaliyah dan Tariq termasuk di antara orang yang hadir.

Dari video viral tersebut, Tariq Halilintar terlihat berada di dekat jendela rumah sakit yang tidak bertirai, sedangkan Aaliyah Massaid berada di depannya.