Foto Bareng KD dan Geni Faruk di Gender Reveal Anak Aurel-Atta, Ashanty Dibilang Saltum – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ashanty pun turut hadir dalam acara mengungkap jenis kelamin anak kedua Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang berlangsung pada Senin (5/6/2023). Sang ibu, lanjut Aurel, berpose bersama Krisdayanti dan Geni Faruk.

Foto kebersamaan tiga nenek Ameena ini dibagikan Geni Faruk di Instagram pribadinya. Mereka tampak ceria di tengah kemeriahan acara.

“Gadda – Gemmi – Genda mensyukuri kelahiran Baby A yang ke-2. Semoga kelahiran MamaNur & Baby A sehat dan lancar,” tulis ibunda Atta Halilintar dalam postingannya, Selasa (6/6/2023).

Untuk acara gender mengungkapkan anak kedua Aurel Hermansyah, para tamu yang hadir mengenakan dress code dengan warna sesuai tebakan gender. Biru jika ditebak laki-laki, sedangkan merah muda untuk perempuan.

Krisdayanti dan Geni Faruk tampil elegan dengan balutan jubah biru, sedangkan Ashanty memilih setelan dress berbahan satin berwarna pink dengan desain yang sedikit mewah.

Banyak yang memuji ketampanan ABG Ashanty. Namun, tak sedikit yang menyebut ibu dua anak itu salah kostum dan tidak baik-baik saja.

“Kamu tidak punya garam, kan?” komentar akun @henilin23.

“Baju Ashanty itu seperti baju ABG, tapi lebih cantik kalau bajunya panjang,” tambahkan akun @savage_22m.

“Gemmi dan gadda cantik banget, bajunya lucu dan cantik banget,” kata akun @gloria_carlina memuji penampilan KD dan Geni Faruk.

Dari acara pengungkapan jenis kelamin ini terungkap bahwa bayi yang dikandung Aurel Hermansyah adalah perempuan.

Kontributor: Chusnul Chotimah