Dirangkul Raffi Ahmad Bareng Fuji, Aaliyah Massaid Disebut Mirip Mayang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Raffi Ahmad saat ini berada di Singapura bersama grup MS Glow. Ia sedang berlibur bersama istrinya Nagita Slavina dan timnya.

Namun bukan Raffi Ahmad jika tingkahnya tak membuat orang geleng-geleng kepala. Kali ini ayah dua anak ini kembali membuat netizen melongo karena meledek Fuji dan Aaliyah Massaid.

Fuji dan Aaliyah Massaid diketahui sedang berlibur bersama grup MS Glow. Kehadiran keduanya dalam satu proyek saja membuat warganet heboh apalagi Raffi Ahmad sengaja membuat konten bersama kedua selebriti muda tersebut.

Usai membuat konten Instagram Story yang memperlihatkan Fuji dan Aaliyah di kedua sisi sambil berjalan, kini Raffi Ahmad tiba-tiba mengunggah video dan foto keduanya berpelukan.

Tanpa merasa canggung, Raffi Ahmad meletakkan kedua tangannya di bahu Fuji dan Aaliyah Massaid. Ia sepertinya menganggap mantan sekaligus kekasih Tariq Halilintar itu tidak ada masalah.

Dengan malas, mereka bertiga duduk di kursi dengan pakaian kompak berwarna hitam. Berbeda dengan Raffi Ahmad yang terlihat santai, baik Fuji maupun Aaliyah terlihat canggung.

Seolah keduanya tak pernah menyangka Raffi Ahmad akan bersama. Fuji bahkan beberapa kali menutup wajahnya karena malu mengetahui kelakuan presenter kondang itu.

Raffi Ahmad Ajak Fuji dan Aaliyah Massaid Berfoto Bareng (Instagram)

Sementara Aaliyah lebih santai berpose seolah akrab dengan kelakuan Raffi Ahmad.

Menariknya, sosok Nagita Slavina rupanya berada di balik ketiga selebriti tersebut dan seolah tak kuasa memahami kelakuan suaminya.

“Gi anakmu, Gi anakmu lihat Gi,” teriak Aan Story menanggapi ekspresi kaget Nagita Slavina.

Pastinya unggahan Raffi Ahmad di Instagram mengundang beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang salah fokus pada wajah Aaliyah dalam video dan foto tersebut karena dianggap mirip dengan Mayang, putra Doddy Sudrajat.

“Oh, sumpah, pikirku sayang,” kata seorang warganet.

“Aliyah suka mayanggg,” memukul netizen lain.

“Mayang dan Fuji berbaikan lagi,” imbuh netizen berbeda.