Dilaporkan Hilang, Rendra Akhirnya Ketemu Tak Jauh dari Pantai Peh Pulo Blitar – Berita Jatim

by
Seorang Narapidana Lapas I Surabaya Meninggal, Penyebabnya Masih Misteri

Pahami.id – Rendra Arianto, warga Kaligambang, Kecamatan Panggungrejo, Kabupaten Blitar yang dilaporkan hilang saat memancing di Pantai Peh Pulo akhirnya ditemukan.

Pria berusia 23 tahun itu ditemukan tak jauh dari lokasi pemancingannya. Kapolsek Panggungrejo Kabupaten Blitar, Iptu Agus Purnomo mengatakan, korban meninggal dunia saat ditemukan di sebelah timur Pantai Serang, Kecamatan Panggungrejo, Blitar.

“Iya, sekitar pukul 06.00 WIB kami mendapat laporan, kami dan tim bersama-sama tiba di lokasi evakuasi. Posisinya di sisi timur Pantai Serang, jadi fokusnya di situ, kata Irjen Agus, disadur dari Beritajatim.com— Mitra Pahami.id, Jumat (9/2/2024).

Korban pertama kali ditemukan oleh seorang nelayan. Setelah dipastikan jenazah tersebut Rendra, langsung dipindahkan ke Puskesmas Panggungrejo.

“Iya, itu Rendra Arianto. Saat ini sudah dibawa ke Puskesmas dan akan segera diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” imbuhnya.

Rendra Arianto dilaporkan hilang secara misterius di Pantai Peh Pulo pada Kamis (8/2/2024).

Pria berusia 23 tahun itu diduga terpeleset saat memancing di tepian Pantai Peh Pulo, hingga terhempas ombak.

Kemungkinan dia terjatuh saat sedang memancing dan akhirnya terseret ombak, tutupnya.

Berdasarkan keterangan keluarga, korban sedang memancing sendirian. Rendra berangkat dari rumah sekitar pukul 05.00 WIB.