Ada yang Sebut Yudha Arfandi Tak Berniat Tenggelamkan Dante, Sahabat Tamara Tyasmara Ngamuk – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Polda Metro Jaya akhirnya membeberkan hasil penyelidikan kematian anak tersebut Tamara Tyasmara, Dante. kekasih Tamara, Yudha Arfandi alias YA, ditangkap pada Jumat (9/2/2024) dan ditetapkan sebagai tersangka.

Selain Tamara dan Angger Dimas selaku orang tua Dante, kerabatnya juga bersyukur atas terungkapnya kasus ini. Salah satunya, Soraya Rashid, sahabat Tamara.

Aktor Iblis dalam Darah mengungkapkan rasa terima kasihnya di Instagram. Unggahan tersebut juga dibagikan oleh Angger Dimas.

Namun, dia menjadi emosional beberapa jam kemudian. Sebab, ada pembelaan yang diberikan kepada YA.

Pembelaan ini datang dari seseorang yang diyakini merupakan teman dekat Yudha Arfandi. Sosok bernama Muhammad Maulana ini mengunggah pembelaannya di Instagram.

Diunggah oleh Sahabat Tamara Tyasmara, Soraya Rasyid (Instagram/sorayarasyid12)

Diberitakan Jumat (9/2/2024), ada beberapa hal yang disampaikannya. Terutama dukungan yang diberikan kepada tokoh YA yang ditetapkan sebagai tersangka.

Ia mengatakan YA tidak berniat membunuh Dante. Selain itu, YA disebut-sebut hanya melukai Dante secara tidak sengaja.

“Sabar ya kakak, aku tahu kamu bukan pembunuh. Aku tahu kamu tidak sengaja melakukannya,” tulisnya.

Sekaligus, dia menyebut pihak-pihak yang disebut-sebut sengaja menunggu jatuhnya YA. Ia pun menyebutkan siapa pihak yang dimaksud.

“Memang benar banyak yang menunggu momen seperti ini. Saya sudah tuliskan namanya,” ucapnya lagi.

Lewat unggahan yang sama, ia menyindir orang-orang yang tidak ada saat YA membutuhkan. Padahal merekalah yang selalu bersenang-senang bersama YA.

“Ingat, jangan pernah mengeluarkan uang untuk minum atau mabuk,” sindirnya.

Soraya Rashid pun membalas unggahan sahabat YA tersebut. Ia menggabungkan semua unggahan yang dibagikan Muhammad Maulana.

Mulai dari unggahan berupa sindiran hingga foto bersama YA. Soraya lantas membalas unggahan tersebut dengan balasan pedas.

“Ini gila gila sering di bayar minumannya gan? @mauuuulo,” jawabnya.