Diduga Dukung Paslon 01, Inul Daratista Isyaratkan Tak Memihak Capres Tertentu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Inul Daratista diyakini mendukung pasangan calon nomor urut 1 setelah meninggalkan komentar di salah satu postingan calon presiden Anies Baswedan baru-baru ini.

Namun melalui unggahan terbarunya di Instagram, penyanyi asal Pasuruan itu tampak menegaskan dirinya bukan pendukung pasangan calon tertentu.

“Suasana memanas menjelang pemungutan suara (Pemilihan), jadi aku tidak follow,” tulis Inul Daratista pada caption unggahannya, Rabu (7/2/2024).

Inul kemudian mengingatkan masyarakat Indonesia agar tidak terpecah belah karena penipuan.

“Cari lapangan kerja saja sudah susah, biarlah NKRI kondusif. Jangan terpecah karena tipu muslihat, jangan terpecah karena berbeda pilihan,” sambungnya.

Istri Adam Suseno kemudian menyebut tiga calon presiden tanpa memihak satupun.

“Pak Jokowi akan segera mengakhiri masa jabatannya, saya yakin siapa pun yang menggantikannya ke depan akan lebih baik,” kata Inul.

Saya yakin Pak Anies Nomor 1, Pak Prabowo Nomor 2, dan Pak Ganjar Nomor 3 mempunyai visi dan misi yang kuat untuk negara ini, ujarnya.

Inul Daratista menilai pemilu presiden kali ini cukup menakutkan dan berdoa agar masyarakat lebih bijak menyikapi pemberitaan pemilu tersebut.

“Semoga kita menjadi orang-orang yang cerdas, jangan terbawa arus terlalu dalam dan terjebak dalam hawa panas,” ujarnya.

“Tidak ada gunanya, fasilitas di atas hehehe. Kalian yang heboh tetap dianggap boneka, berhentilah berkelahi,” lanjutnya.

Sebagai penutup, Inul Daratista mengingatkan agar masyarakat tidak emosi hanya karena berbeda pilihan.

Penari Inul Daratista (Instagram/inul.d)

“Pilihlah sebanyak-banyaknya, tapi jangan melawan (jangan terus berjuang), menjengkelkan (melelahkan) melihat berita di mana-mana, tidak menyenangkan,” pungkas Inul.

Sebelumnya, Inul Daratista mengungkapkan kekecewaannya terhadap pemerintah menaikkan pajak hiburan karena dianggap pengusaha yang menyesakkan seperti dirinya.

Pelantun Buaya Buntung itu disebut-sebut beralih ke calon pengusung 01 karena kecewa dengan Jokowi.

Kontributor: Chusnul Chotimah