Kemenangan Persib ‘Dirampok’, Marc Klok Petik Banyak Hikmah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Gelandang Persib Bandung Marc Klok mengaku kecewa dengan hasil imbang 2-2 dengan Persis Solo pada laga kandang pekan ke-24 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), akhir pekan lalu.

Meski demikian, gelandang Timnas Indonesia berusia 30 tahun itu mencoba mengambil pelajaran dari hasil tersebut.

Bermain di hadapan Bobotoh, Persib unggul 2-0 lewat gol Stefano Beltrame dan Ciro Alves. Namun keunggulan tersebut gagal dipertahankan hingga laga berakhir akibat gol telat Persis pada menit ke-87.

Marc Klok menyebut kelalaian yang berujung kebobolan dua gol balasannya merupakan kesalahan seluruh pemain.

“Tentu saja tidak senang, karena kami memimpin 2-0 dan kami adalah tim yang lebih baik. “Kami bermain bagus, serangan kami punya banyak peluang,” kata Klok, dikutip dari situs resmi Persib, Rabu (7/2/2024).

Namun ada kesalahan individu dan beberapa kesalahan tim hingga kami kebobolan dua gol, keluh pemain bernomor punggung 23 itu.

“Kami harus belajar dari situasi ini dan menghadapi pertandingan berikutnya. Kami memang belajar dari hasil seri yang mengecewakan ini. Tapi seharusnya kami menang kemarin,” kata gelandang asal Belanda itu.

Klok pun mengajaknya kembali fokus menatap laga selanjutnya dan menjadikan hasil kemarin sebagai pembelajaran, termasuk kegagalan meraih kemenangan di empat laga terakhir.

“Ya, tentu saja tidak bagus untuk kepercayaan diri. “Tetapi kami tidak ingin melihat sisi negatifnya, kami fokus pada hal-hal positif dan hasil baik akan segera kembali,” kata Klok.

Setelah kompetisi Liga 1 2023/2024 terhenti sementara karena agenda pemilu, Persib akan kembali beraksi pada pekan ke-25 saat bertandang ke markas Barito Putera pada 23 Februari.