Didoakan Saleha oleh Pratama Arhan, Momen Azizah Salsha Berhijab Tuai Pujian – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Azizah Salsha dan Pratama Arhan termasuk pasangan selebriti tanah air yang jarang mengunggah kemesraannya di media sosial. Namun bocoran hubungan intim mereka kerap tersebar karena diunggah oleh orang dekat.

Meski sudah menikah, Azizah Salsha dan Pratama Arhan tetap mengajak temannya beraktivitas sehari-hari. Salah satu yang kerap diundang adalah Mail Syahputra, asisten Nikita Mirzani.

Pria bertato itu pun beberapa kali membocorkan momen mesra pasangan tersebut. Salah satunya terkait doa Pratama Arhan untuk istrinya.

Awalnya Mail Syahputra sengaja merekam momen makan bersama Pratama Arhan. Dia kemudian tiba-tiba mengungkap kebrutalan pasangan ini.

Pratama Arhan, Azizah Salsha dan Mak Ti. (Instagram/@azizarhan)

Mail mengungkap di sampul ponsel Pratana Arhan terdapat tanggal pernikahan dengan Azizah Salsha yakni 20 Agustus 2023. Mail pun mengungkap isi ponsel pesepakbola tersebut yang ternyata berisi tulisan dan doa untuk istrinya.

Istri saya, Saleha, taruh di ponselnya, kata Mail Syahputra.

Mail kemudian mengolok-olok kecabulan Arhan terhadap istrinya dengan menulis “Isteriku Saleha”. Arhan pun diminta mendoakan agar tulisannya menjadi kenyataan.

Seiring beredarnya doa manis Arhan untuk istrinya, video Azizah Salsha berhijab kembali viral.

Dalam unggahan yang dibagikan akun TikTok @theonlyaks, Azizah Salsha terlihat mengenakan jilbab berwarna hitam yang dipadukan dengan gamis sederhana. Wanita yang akrab disapa Zize itu terlihat berdiri di antara teman-temannya sambil makan.

Selebriti lain seperti Steffi Zamora dan Chandrika Chika terlihat di video tersebut. Ada juga teks berbuka puasa di bagian atas video.

Diduga unggahan tersebut merupakan video lama beberapa tahun lalu di bulan Ramadhan sebelum Azizah Salsha menikah. Pasalnya di video itu juga ada Fero Walandouw eks Stefi Zamora.

Namun penampilan Azizah Salsha berhijab berhasil mencuri perhatian publik. Tak sedikit orang yang memujinya.

“Masya Allah cantiknya Zah,” puji seorang netizen. “Zize memikirkan Indah Permatasari,” memukul netizen lain.

Selain itu, ada juga warganet yang mendoakan agar Azizah Salsha mendapat hidayah untuk menutupi auratnya.

“Masya Allah Zah cantik sekali, semoga dibimbing untuk menutupi auratmu Zah,” komentar seorang warganet.

“Semoga segera diberikan hidayah dan istikhamah, amin,” memukul netizen yang berbeda.