Ada AS Roma vs Feyenoord, AC Milan Hadapi Rennes – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pengundian babak play-off babak 16 besar Liga Europa telah selesai dilakukan. Ada beberapa hasil menarik dimana AS Roma akan bertemu Feyenoord, sedangkan AC Milan akan menghadapi Rennes.

Play-off Liga Europa babak ke-16 akan diikuti oleh runner-up grup Liga Europa dan peringkat ketiga Liga Champions musim ini.

Pemenang pertandingan play-off ini kemudian akan diundi lagi melawan juara grup babak 16 besar Liga Europa.

Di antara tim-tim besar yang terlibat di babak play-off adalah AS Roma, Marseille, Sporting, Benfica, Feyenoord, dan AC Milan.

Pemungutan suara play-off babak 16 besar Europa League telah selesai dilakukan di Nyon, Swiss, Senin (18/12/2023) sore WIB.

Pengundian Liga Europa dipandu oleh Wakil Sekretaris UEFA, Giorgio Marchetti. Dia dibantu oleh legenda Seville Julien Escude untuk pemungutan suara ini.

Feyenoord menjadi tim pertama yang keluar dari undian dan akan menghadapi AS Roma. Pertandingan AC Milan berikutnya adalah melawan Rennes, sedangkan Lens akan menghadapi Freiburg.

Wakil Swiss Young Boys akan menghadapi wakil Portugal Sporting, lalu Benfica akan menghadapi Toulouse. Wakil Portugal lainnya, Braga, akan menghadapi wakil Azerbaijan, Qarabag.

Sedangkan raksasa Turki Galatasaray akan menghadapi Sparta Prague. Terakhir, hasil imbang akan mempertemukan Shakhtar Donetsk melawan Marseille.

Leg pertama babak play-off akan dilangsungkan pada 16 Februari, disusul leg kedua sepekan kemudian atau 23 Februari.

Hasil Undian Play-off Babak 16 Besar Liga Europa
Feyenoord vs AS Roma
AC Milan vs Rennes
Lensa vs Freiburg
Budak Muda vs Sporting CP
Benfica vs Toulouse
Braga vs Qarabag
Galatasaray vs Sparta Praha
Shakhtar Donetsk vs Marseille