Dicurigai Bukan Cowok Tulen, Lionel Lee Pacar Millen Cyrus Diyakini yang Bakal Hamil Sungguhan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Jenis kelamin pacar Lionel Lee, Millen Cyrus kembali menjadi perdebatan netizen. Kemunculannya dalam unggahan terbaru Millen membuat mereka menduga Lionel bukanlah pria sejati.

Seperti diketahui, Millen Cyrus adalah pria yang berpenampilan seperti wanita. Keponakan Ashanty itu juga pernah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria.

Yang terbaru, Millen Cyrus bertunangan dengan Lionel Lee, yang kabarnya berasal dari Australia. Hubungan mereka dikabarkan telah disetujui oleh keluarga masing-masing.

Belakangan ini, penampilan Lionel Lee selalu menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Banyak yang menduga kalau Lionel adalah wanita yang berpenampilan seperti pria alias kebalikan dari Millen.

Netizen semakin curiga Lionel Lee adalah seorang wanita setelah melihat area pribadinya dijuluki flat. Jika laki-laki, pasti ada sesuatu yang menonjol di bagian itu.

“Bagaimana pria di flat depan itu? Kalau menikah, yang hamil duluan, mas,” komentar akun @nazizah66.

“Semakin yakin bahwa Lionel sebenarnya adalah seorang gadis,” ttambahkan akun @nellyazfar14.

“Sepertinya Lionel itu perempuan, dia tidak punya ‘burung’ seperti laki-laki lain. Millen lebih maskulin,” balas akun @alin.lim.

Hingga saat ini Millen Cyrus belum mengumumkan kapan akan menikah dengan Lionel Lee. Tapi dia sangat ingin hamil, dilihat dari beberapa unggahannya di media sosial.

Kontributor: Chusnul Chotimah