Denny Darko Diminta Pensiun usai Ramal Hubungan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid: Meleset Semua! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kedekatan Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid masih menjadi perbincangan publik. Pasalnya, meski kerap mengunggah momen kebersamaan dan terjebak dalam interaksi tak lazim, sepasang kekasih tetap bungkam soal hubungan spesial mereka.

Baik Tariq maupun Aaliyah sepertinya membuat orang terus menebak-nebak tentang hubungan mereka. Tentu saja hal ini semakin membuat penasaran banyak orang, termasuk pakar tarot Denny Darko.

Terbaru, Denny Darko turut mengupas kisah cinta Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar di channel YouTube pribadinya. Katanya, hingga saat ini adik Tariq Halilintar masih kesulitan move on dari Fuji.

Soal hubungan spesial yang mereka jalin, pasangan serasi ini kompak tidak menjalin hubungan romantis sesuai prinsip keluarga Jen Halilintar yang menolak hubungan romantis yang tidak berakhir pada pernikahan.

“Thariq dan Aaliyah kecil kemungkinannya akan menikah jika sudah bertekad untuk saling mencintai,” kata Denny Darko.

Ia pun bermimpi hubungan Tariq dan Aaliyah tidak akan berakhir di singgasana jika tahun depan keduanya tidak memikirkan pernikahan.

Namun pandangan tersebut bisa berubah jika Aaliyah hijrah seperti Aurel Hermansyah tahun depan.

Lebih lanjut, ia juga menduga kehidupan cinta Tariq Halilintar akan dikelilingi oleh tiga wanita yakni Fuji, Aaliyah, dan wanita lain di kemudian hari yang berpotensi menggantikan Aaliyah.

Pengakuan Denny Darko dibagikan kembali oleh akun Instagram lambe__danu dan mendapat beragam komentar dari warganet. Bukannya percaya, warganet justru mengejek pernyataan pakar tarot kondang tersebut.

“Nape mati, kamu masih membuat ramalan psikis dari zaman Billy Syahputra, Deddy Corbuzier, Lesti, Atta Aurel dan lain-lain, sepertinya semuanya salah,” tulis seorang warganet.

“Lebih baik orang mencari pekerjaan lain, dari pada mempermalukan diri sendiri, carilah pekerjaan yang bermanfaat, Kak.,” kata warganet lainnya.

“Lebih baik pensiun, Tuan, dan jadilah peramal sejati,” imbuh netizen berbeda.