Penyebab FIFA Gerebek Indonesia Selama Piala Dunia U-17 2023, Datangkan 70 Perwakilan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – General Manager Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Erick Thohir, mengumumkan FIFA akan mengirimkan 70 perwakilannya untuk mengawal turnamen Piala Dunia U-17.

Menurut Erick, FIFA akan menempatkan 70 wakilnya di Indonesia mulai 15 Oktober. Mereka akan ditempatkan di empat wilayah yang menjadi tuan rumah pertandingan Piala Dunia U-17.

“Pada 27 Oktober, FIFA akan mulai mengambil alih sebagian pengawasan stadion bersama komite lokal kami,” kata Erick Thohir, dikutip dari di antaraRabu (11/10/2023).

Kehadiran 70 perwakilan FIFA, kata Erick, menunjukkan komitmen kuat FIFA untuk memastikan Piala Dunia U-17 berjalan baik dan sesuai standar internasional.

Mereka akan dilibatkan dalam berbagai aspek pengawasan, termasuk penyediaan fasilitas, pelaksanaan pertandingan, dan penegakan aturan.

Erick Thohir (pssi.org)

Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17 2023, dan turnamen ini akan digelar pada 10 November-2 Desember 2023 di empat stadion berbeda, yakni Jakarta International Stadium (JIS) di Jakarta Utara, Stadion Si Jalak Harupat (SJH) di Bandung Daerah. , Stadion Manahan Solo, dan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) di Surabaya.

Erick mengungkapkan persiapan Piala Dunia U-17 sudah sangat baik. Seluruh pihak terus bekerja keras untuk memastikan fasilitas dan pelayanan sepanjang turnamen berjalan lancar.

Erick yakin, dengan dukungan kuat dari FIFA dan kerja sama yang solid seluruh pihak terkait, Indonesia akan sukses menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17.

Kerja sama yang baik antara pemerintah Indonesia, PSSI, dan FIFA menjadi kunci suksesnya turnamen ini, dan semua pihak bekerja keras untuk memastikan Piala Dunia U-17 berjalan lancar dan menjadi salah satu pesta olahraga terbesar di Indonesia.

Erick juga mengungkapkan, FIFA mengakui standar Indonesia berada di atas rata-rata negara tuan rumah Piala Dunia U-17. Diantaranya fasilitas hotel, makanan, transportasi, fasilitas tempat latihan, dan stadion.

“Inilah yang dikatakan FIFA, Anda tahu, bukan saya. Apakah ada fasilitas hotel, makanan, transportasi, fasilitas latihan, stadion. Jadi semuanya di atas rata-rata, kita semua optimistis ini akan berjalan baik, kata Erick.