Demi Jaga Perasaan Putri Anne dan Amanda Manopo, Billy Syahputra Pernah Tegur Arya Saloka Agar Profesional – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Billy Syahputra tak hanya mengingatkan rekannya saat itu, Amanda Manopo untuk tidak dekat dengan suami orang lain, tapi juga mengingatkan Arya Saloka untuk berakting secara profesional di lokasi syuting sinetron. Ikatan Cinta.

Saat itu Arya Saloka yang telah menikah dijodohkan dengan Amanda Manopo, mantan kekasih Billy Syahputra di sinetron tersebut. Ikatan Cinta.

“Fitnah atau fakta yang kamu miliki juga mengingatkan Arya Saloka, untuk menjadi profesional dalam bekerja, tidak harus aneh-aneh,” tanya Feni Rose kepada Billy Syahputra, dikutip dari Official Trans TV, Jumat (14/7/2023).

“Ya, ya sudah,” kata Billy Syahputra dengan senyum ragu.

Billy Syahputra yang saat itu masih berpacaran dengan Amanda Manopo mengaku sering dibully begitu juga dengan istri Arya Saloka, Putri Anne.

Billy Syahputra dan Amanda Manopo. [Instagram]

“Saat itu, sinetron sedang booming dan memang banyak terjadi bullying terhadap saya dan istri saya juga,” kata Billy Syahputra.

Karena itu, Kak Olga Syahputra berinisiatif menghubungi Arya Saloka untuk bertindak secara profesional dan seterusnya untuk meredam isu bullying dan negativitas.

“Itu hanya untuk meringankan, aku memanggilnya untuk memberitahunya bla bla bla begitu saja,” imbuh pria berusia 32 tahun itu.

Di sisi lain, Billy Syahputra saat itu juga ingin menjaga citra Amanda Manopo agar tidak menjadi sasaran gosip miring.

“Ya, ya, tapi sebenarnya aku tidak punya masalah. Waktu itu adalah aku membentengi waktu itu ya pasangan saya,” kata Billy Syahputra.

Menurut unggahan TikTok @astri_bs, sejumlah netizen menilai Billy Syahputra jauh lebih dewasa dibandingkan Arya Saloka yang sudah menikah dan memiliki anak. Mereka pun menduga bahwa rumor tentang Amanda Manopo dan Arya itu benar adanya.

“Arya Saloka, Billy yang bukan siapa-siapa masih memikirkan mentalitas Putri Anne,” ujar @nurha***.

“Yang sudah menikah malah diingatkan oleh yang belum menikah. Artinya Billy benar-benar imam yang baik untuk pasangannya,” komentar @nailanur ***.

“Akhirnya dijawab gosipnya jahat banget,” tambah @tiya**.