Reaksi Mengejutkan Mario Gomez soal Mundurnya Luis Milla dari Persib Bandung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Luis Milla memutuskan hengkang dari posisi pelatih Persib Bandung karena alasan pribadi. Keputusan mantan pelatih Timnas Indonesia tersebut mendapat tanggapan beragam termasuk Mario Gomez, mantan pelatih Persib.

Keputusan Luis Milla mundur sebagai pelatih Persib pada Sabtu (15/7/2023) membuatnya menjadi pusat perhatian.

Banyak yang menganggap keputusan mantan pelatih timnas itu sangat mengejutkan. Dalam jumpa pers dengan manajemen Persib, dijelaskan secara gamblang bahwa Luis Milla memilih mengundurkan diri karena ‘alasan pribadi’.

Luis Milla. (Instagram.com/luismillacoach)

Pelatih berusia 57 tahun itu ingin segera kembali ke negara asalnya. Keluarganya di Spanyol membutuhkan Milla. Milla dikabarkan tidak punya pilihan lain selain kembali ke Spanyol.

Manajemen sudah membeberkan alasan Milla hengkang dari posisi pelatih. Namun, banyak spekulasi yang beredar di media sosial meski belum bisa dipastikan kebenarannya.

Hasil tiga laga Persib di awal Liga 1 BRI musim 2023/2024 tentu tidak memuaskan. Marc Klok dan rekannya tidak pernah menang dalam tiga pertandingan ini.

Dalam tiga laga tersebut, Persib hanya bisa bermain imbang. Situasi ini memicu banyak spekulasi dan komentar negatif.

Saat semua perhatian tertuju pada Luis Milla, salah satu mantan pelatih Persib memberikan reaksi tak terduga.

Seperti diketahui, Mario Gomez sudah tidak asing lagi dengan dunia sepakbola Indonesia. Mario Gomez mulai bergabung dengan Persib pada musim 2017-2018.

Namun, ia segera menjadi pelatih Maung Bandung. Mario Gomez hanya memimpin tim selama satu musim.

Meski belum sukses mengantarkan Persib menjadi juara, rata-rata Bobotoh masih sangat mencintai pelatih asal Argentina tersebut.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Mario Gomez mendapat banyak dukungan dari para pengguna media sosial dan para idiot.

Pesan yang diunggah Gomez terkesan mendua ketika semua perhatian tertuju pada Persib dan Luis Milla.

Mario Gomez masih mengenang momen-momen indah saat menjadi pelatih Persib. Gomez juga menyebut dukungan Bobotoh yang selalu memenuhi stadion.

Unggahan Mario Gomez kembali memicu spekulasi. Ia bisa menjadi calon pelatih baru Persib untuk menggantikan Luis Milla.

Setidaknya, Gomez memberikan kode ingin kembali melatih Persib. Mario Gomez sendiri terakhir melatih klub Argentina, Deportivo Armenio, pada 2022.

Kontributor: Imadudin Robani Adam

[ad_2]