Bukti Aaliyah Massaid Tak Bucin Sendiri, Thariq Halilintar Semringah Kekasih Datang Menonton Tanding – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tariq Halilintar menunjukkan cintanya lagi Aaliyah Massaid dalam Kejuaraan Olahraga Selebriti Indonesia yang disiarkan SCTV pada Minggu (21/1/2024).

Momen itu terjadi ketika Tariq Halilintar ingin bermain tenis meja bersama Rayna melawan Abdel Achrian dan Wendy Walters.

Saat itu Tariq Halilintar, Rayna serta lawannya Abdel Achrian dan Wendy Walters sedang melakukan pemanasan sebelum pertandingan tenis meja dimulai.

Tariq Halilintar yang tadinya terlihat lemah tiba-tiba menjadi sangat antusias dan ceria ketika pacarnya, Aaliyah Massaid, datang tepat sebelum pertandingan tenis mejanya dimulai.

Tariq Halilintar langsung tersenyum lebar dan melambai saat Aaliyah Massaid datang menonton dari pinggir lapangan.

Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (21/1/2024). [Pahami.id/Tiara Rosana]

Namun Aaliyah Massaid hanya tersenyum tanpa melambai dan langsung duduk di pinggir lapangan menyaksikan Tariq Halilintar dan Rayna bertanding.

Bisa jadi Tariq, sebelum Aal datang dia capek banget ya sahabat, kata akun TikTok @thariqaaliyah yang mengunggah video tersebut, Minggu (21/1/2024).

Sejumlah netizen pun merasa bosan melihat interaksi Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di tengah acara.

Menurut mereka, reaksi Tariq Halilintar yang sangat antusias dan ceria merupakan wujud kecintaannya pada Aaliyah Massaid.

Sebelumnya, Aaliyah Massaid selalu dikritik karena hanya mencintai Tariq Halilintar sendiri tanpa mendapat respon yang pantas.

“Thor jatuh cinta pada Aal, perbaiki, ayo pindah ke Mars, kawan,” kata @fosil**.

“Saat ratu tiba, dia langsung bersemangat,” kata @etteh**.

“Gaya pacarannya chic, beda dengan Tariq yang lupa cicilan berapa,” ucap @laras***.

“Dan yang mengejutkan, tetangga sebelah selalu bilang kalau hanya Aal yang bodoh. Saat dijawab, dia selalu menggunakan video lama untuk menunjukkan dan membandingkannya,” kata @nok***.