Bikin Mewek, Aaliyah Massaid Bagikan Momen Terakhir Sebelum Kepergian Adjie Massaid: Dia Udah Feeling – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Meninggalnya mendiang Adjie Massaid tentu membawa kesedihan bagi banyak pihak termasuk anak pertamanya, Aaliyah Massaid. Baru-baru ini, putri Reza Artamevia mengungkap momen sebelum ayahnya meninggal, tepatnya usai bermain sepak bola.

Ya, aktor yang pernah terjun ke dunia politik ini dikabarkan meninggal dunia pada 5 Februari 2011. Ia diduga terkena serangan jantung usai bermain sepak bola di kawasan Lebak Bulus.

Momen kehilangan ayahnya untuk selamanya ternyata berdampak pada ingatan Aaliyah Massaid. Apalagi dialah yang menemani Adjie Massaid bermain sepak bola sebelum terkena serangan jantung.

Itu sebelum ayah saya meninggal, saya menemaninya bermain sepak bola, kata Aaliah Massaid seperti dikutip dari kanal YouTube Need A Talk pada Jumat (8/9/2023).

Adjie Massaid (Instagram/rctfm)

Aaliyah mengatakan, sikap ayahnya berbeda sebelum meninggal. Jika biasanya ia menemani Adjie Massaid bermain bola hingga usai dan pulang bersama, malam itu suami Angelina Sondakh justru mengajak putrinya pulang terlebih dahulu.

Aaliyah menyetujui permintaan ayahnya meski sedikit bingung.

“Hari itu dia seperti Aaliyah, dia pulang duluan, dia suruh supir mengantarku pulang dulu baru disusul bapaknya,” jelas Aaliyah.

Saya tak menyangka kondisi Adjie Massaid sesampainya di rumah justru membuatnya khawatir. Pria 43 tahun itu mengeluh nyeri di dada sebelah kiri. Alhasil, Adjie Massaid langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan. Sayangnya upaya tersebut tidak membuahkan hasil yang memuaskan.

Jadi pertama kali Ayah ke RS saya menangis, dia sudah merasakan hal itu, kata Aaliyah.

Aaliyah Massaid berziarah ke makam Adjie Massaid.
Aaliyah Massaid berziarah ke makam Adjie Massaid.

Kepergian Adjie Massaid yang tiba-tiba rupanya membuat Aaliyah sempat menyangkalnya selama tiga hari.

“Saat ayah saya meninggal, saya menyangkal sepenuhnya, setelah 3 hari saya bisa menangis,” ujarnya.

Ia pun mengaku trauma dengan dunia sepak bola termasuk olahraga ini. Namun Aaliyah ternyata berhasil mengambil hikmah dari musibah tersebut, termasuk kerugiannya.

“Teruskan saja, kalau diberi masalah pasti kita ganti dengan yang lebih baik kedepannya,” ujarnya.