Starting Line Up Timnas Indonesia vs Turkmenistan di FIFA Matchday: Sandy Walsh Debut! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Berikut susunan pemain utama laga Indonesia vs Turkmenistan pada FIFA Matchday September, Jumat (8/9/2023). Sandy Walsh akhirnya debut.

Timnas Indonesia akan memainkan satu pertandingan FIFA Match Day pada September 2023 untuk memperbaiki peringkatnya. Saat ini skuad Garuda berada di posisi 138.

Sedangkan lawannya Turkmenistan memiliki posisi lebih baik di posisi ke-138. Oleh karena itu, jika menang, tim besutan Shin Tae-yong bisa meraih poin lebih banyak.

Asnawi Mangkualam dkk diprediksi mendapat 5,41 poin. Artinya, total poin skuad Garuda jika mengalahkan Turkmenistan bisa mencapai 1.052,87.

Nah, pada Matchday FIFA kali ini Shin Tae-yong mempunyai skuad yang berbeda. Sebab, beberapa pemain kuncinya sedang fokus di timnas U-23 Indonesia.

Untuk meraih kemenangan di Match Day FIFA melawan Turkmenistan, juru taktik asal Korea Selatan itu memainkan pemain terbaiknya.

Misalnya Asnawi Mangkualam yang ditunjuk menjadi kapten timnas Indonesia. Sandy Walsh juga langsung melakukan debut.

Di tengah, Shin Tae-yong mengandalkan Marc Klok, Ricky Kambuaya. Dendy Sulistyawan menjadi pilar lini serang didampingi Saddil Ramdani dan Adam Alis.

Berikut susunan pemain utama timnas Indonesia vs Turkmenistan

Nadeo Argawinata; Sandy Walsh, Jordi Amat, Alfeandra Dewangga; Asnawi Mangkualam, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Edo Ferbiansyah; Adam Alis, Dendy Sulistyawan, Saddil Ramdani.