Bahas Nasib Kariernya di Indonesia, Tangis Acha Septriasa Pecah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Acha Septriasa sampai menitikkan air mata saat disinggung soal karir aktingnya di Indonesia. Maklum, artis berusia 34 tahun ini pindah ke Sydney, Australia untuk bersama suaminya.

Otomatis, langkah Acha Septriasa akan berdampak pada kiprahnya sebagai seniman di Indonesia. Baginya, hal tersebut cukup sulit karena ia sudah memulai karirnya sejak masih remaja.

Kalau saya tanya soal ini, saya sedih, apalagi saya sudah (bekerja) selama 15 tahun, kata Acha Septriasa dengan suara gemetar saat press screening film I Know When You’ll Die 2 di Senayan Park, Tengah. Jakarta pada Jumat (7/9/2023).

“Kalau saya kembali ke Jakarta, saya berjanji akan mengurangi pekerjaan,” imbuhnya.

Bagi Acha Septriasa, jarak adalah sebuah penghalang. Tak hanya itu, bintang film Love Is Cinta itu juga mengemban tanggung jawab sebagai seorang istri dan ibu.

Masalahnya dia tinggal jauh, harus tinggal bersama keluarga juga, kata mantan pacar Irwansyah itu.

Untuk itu, Acha Septriasa akan mulai mengurangi lapangan kerja di Indonesia. Setidaknya akan ada satu proyek setiap tahunnya.

Ucapan Acha Septriasa disambut gelak tawa Anggy Umbara. Karena dia yang mengenal artis tersebut tidak yakin dengan kata-kata tersebut.

Itu saja, paling lama beberapa tahun ini, ‘Aku mau bikin film lagi’, kata Anggy Umbara.

Sebagai informasi, kehadiran Acha Septriasa di Indonesia kali ini merupakan bagian dari proyek film terbaru I Know When You Die: Suicide Village.