Bertemu Fuji, Thariq Halilintar Gelisah Padahal Duduk di Samping Aaliyah Massaid – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fuji bertemu kembali dengan Tariq Halilintar dan kekasihnya, Aaliyah Massaid. Momen tersebut hadir pada upacara calon presiden Ganjar Pranowo.

Fuji duduk di samping Fadly Faisal yang berada di ujung. Di antara tiga orang, Tariq Halilintar bersebelahan dengan Aaliyah Massaid.

Menariknya, Fuji dan Aaliyah Massaid mengenakan gaun berwarna putih bersama. Sedangkan Tariq Halilintar tampil dengan pakaian serba hitam.

“2024 ketemu Fuji, Tariq, Aaliyah, Alam Ganjar,” kata @/pramtimetv di TikTok, Selasa (2/1/2024).

Dalam video tersebut, Fuji tertegun dan hanya berbalik sedikit. Pandangan tersebut berbeda dengan yang dilihat pasangan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.

Aaliyah Massaid terkadang bangun untuk membenahi pakaiannya. Sedangkan Tariq Halilintar bergerak maju, mundur dan menoleh ke samping dan ke belakang.

Tingkah Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menarik perhatian netizen. Mereka disebut-sebut malu duduk bersandingan dengan Fuji.

“Aal grogi banget,” kata @sri*****.

“Bukankah sebaliknya?” jawab @sul*****.

“Kenapa gugup? Yang terpuji duduk cantik, tenang dan berkelas,” sahut yang lain.

Fuji. [Instagram]

Ya, kehadiran Fuji, Tariq Halilintar, dan Aaliyah secara bersamaan memang bakal jadi sorotan.

Sebab seperti yang diketahui, Tariq Halilintar dan Fuji pernah menjadi pasangan fenomenal.

Namun sayang, Fuji dan Tariq Halilintar putus. Tak lama setelah kisah asmara ini berakhir, kakak Thariq Halilintar mendapat pacar baru, Aaliyah Massaid.

Saat Tariq Halilintar resmi berpacaran, Fuji merasa nyaman menjadi lajang. Meski banyak pria yang dirayu putra bungsu Haji Faisal itu.